Tanda-tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta Padamu

Tanda-tanda Cowok Sedang jatuh Cinta PadamuBanyak cowok yang berusaha menyembunyikan gejolak cintanya karena takut ditolak cewek gebetannya. Sebagian lainnya tampak tertarik pada setiap cewek dan menunjukkan rasa ketertarikannya secara terbuka. Harap berhati-hati, menurut Christina Sponias, biasanya yang bersikap seperti ini adalah cowok-cowok ngeres yang pikirannya hanya dijejali oleh urusan syahwat semata. Sebenarnya terdapat beberapa tanda seorang cowok sedang kasmaran padamu. Isyarat yang dimaksud adalah:

+ Tampak acuh tak acuh akan kehadiranmu hingga membuatmu merasa tidak eksis dan kehilangan rasa pede di depannya.
+ Mulai memprovokasimu agar timbul masalah denganya. Sebenarnya itu merupakan taktik agar ia memiliki kesempatan berdekatan denganmu.
+ Misterius, jauh, tidak terduga, aneh, dan tidak pernah mengatakan apa-apa tentang dirinya atau hidupnya.

Memang sangat-sangat tidak romantis, tapi itulah tanda-tanda nyata bahwa dirinya sedang jatuh cinta padamu. Jangan bermimpi ia akan memberimu seikat mawar merah atau mengembangkan senyuman manisnya padamu.

Ketika ia jatuh cinta, dia sangat takut untuk mengungkapkan perasaan sebenarnya karena dia tidak ingin menjadi budakmu. Dia ingin mendominasimu bukan sebaliknya didominasi olehmu.

Sejalan dengan kodratnya, kaum cowok memiliki kebanggaan maskulin. Inilah sebabnya mengapa mereka selalu ingin tampak selalu hebat dalam lingkungannya.

Di antara sekian cowok dengan sifat yang saya ceritakan di atas, tentunya ada beberapa gelintir yang masuk daftar pengecualian. Ya, ada tipe cowok yang gemar memberikan kado dan suka menjadi pelindung layaknya seorang ayah. Tipe cowok ini memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaan mereka. Cowok-cowok seperti ini percaya bahwa mereka akan dengan mudah dapat menaklukkan wanita yang mereka sukai dengan daya tarik dan kemurahan hati mereka. Mereka termasuk barang langka.

Jangan kaget, kamu akan betemu dengan seorang cowok yang begitu takut mengungkapkan perasaannya. Ia tidak memilki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung. Sekalipun kamu telah berusaha untuk mendekatinya dan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatiannya, dia tetap dengan sikap berpura-puranya.

Jika kamu merasakan getaran hati yang sama dengannya, bersabarlah dan terus bersabar. Bantulah dia dengan dorongan moril dan kesempatan agar keberaniannya meningkat dari waktu ke waktu hingga tiba saatnya mengungkapkan perasaan cintanya.

Jika ternyata kamu juga malu-malu menanggapi cintanya, kemungkinan asmara yang terwujud hanya platonis semata. Kalian berdua hanya akan saling mencuri pandang dari jauh. Tanpa kolaborasi yang kompak kamu tidak akan bisa memecahkan ganjalan yang sedang dihadapinya.

Meskipun demikian, sikap hati-hati tetap perlu kamu terapkan. Hindari para lelaki yang bangga dengan segala kegantengannya dan gemar dirubung wanita. Jangan berharap ada secercah cinta sejati di dalam hatinya. Bisa jadi dia hanya menganggap cewek sekedar sebagai objek seksual semata.

Carilah cowok yang akan mencintai dan menghargaimu dengan ketulusan hatinya. Tanggaplah terhadap isyarat cintanya. Bantulah dia agar bisa mengungkapkan segenap perasaannya padamu.

Hindari jenis cowok yang terlalu tampan dan banyak mengobral janjinya. Biasanya mereka tidak pernah setia pada seorang wanita. Jangan biarkan hatimu terluka karenanya.

17 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*