Saya Penyandang Cacat, Bersediakah Anda Menikah dengan Saya?

V. Rajeshwary, (45 tahun) tidak memiliki tangan yang utuh. Warga negara Malaysia ini boleh dikatakan tidak memiliki kesulitan apa-apa saat beraktivitas sehari-hari. Sang suami, A. Selvamani (49 tahun) menyampaikan bahwa istrinya adalah perempuan sangat luar biasa.

“Ketika berusia empat tahun, istri saya kehilangan kedua tangannya dalam suatu kecelakaan. Dia adalah perempuan hebat dan saya sama sekali tidak melihat ada kendala dalam dirinya,” kata Selvamani.

Selvamani lebih lanjut menyampaikan bahwa pada tahun 1997 seorang temannya memperkenalkan Rajeshwary kepadanya.

“Awalnya kami berbincang hanya lewat telepon. Sebelumnya saya tidak tahu bahwa ia tidak memiliki tangan, sampai suatu hari dalam suatu percakapan ia menyampaikannya sendiri tentang kekurangannya itu.”

Ketika bertemu untuk pertama kalinya, keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Setahun kemudian mereka mengukuhkan cintanya dalam suatu mahligai pernikahan hingga dikaruniai tiga anak yang sehat-sehat.

Sumber: Global Accessibility News

Beberapa waktu lalu, keluarga harmonis ini diundang secara khusus oleh Ketua Komite Pembangunan Masyarakat dan Keluarga Malaysia, Datuk Zainab Nasir, untuk hadir dalam perayaan ‘Hari Ibu’ bersama dengan 14 orang wanita berkebutuhan khusus lainnya.

…………………………………….

Sis, rasa tidak percaya diri kadang menghantui Anda, khan? Merasa tidak cantik dan merasa tidak menarik adalah gejala rasa tidak percaya diri yang sering Anda rasakan. Terlebih jika Anda memiliki kekurangan secara fisik. Masih adakah seseorang yang akan jatuh cinta kepada Anda? Saya yakin ada, selama Anda tidak berputus asa dan tetap yakin dengan jodoh yang telah Tuhan siapkan untuk Anda. Berikhtiar dan berdoalah. Dalam setiap helaan nafas, Tuhan selalu beserta Anda.

Kisah tadi semoga bisa menginspirasi Anda sekaligus mempertebal keyakinan Anda bahwa akan tiba saatnya jodoh menghampiri Anda, bahkan, dari sumber yang sama sekali tidak Anda duga.

Yakinlah!

43 Comments

  1. Saya laki2 usia 29 tahun yg punya keterbatasan…saya mencari istri yg menerima dan mencintai saya..loq berminat chat wa 081336647044

  2. Saya laki2_normal ingin cari jodoh yg setia dan soleha..
    Saya mau kok nerima wanita cacat asal dia muslimah…
    Yg mau kenal tlp/ SMS/WA : 085 604 642 012 silahkan dihubungi jangan malu2 siapa tau kita berjodoh..

  3. Saya mengalami cacat kaki sebelah kiri akibat kecelakaan beberapa tahun lalu. Tahun kemarin saya dekat dengan seorang wanita. seiring dengan berjalannya waktu, hubungan kami bahkan komitmen untuk ke arah yang serius yaitu menika. Tapi kedua orang tua wanita dan seluruh keluarganya tidak mau menerimaku. Akhirnya dengan berat hati kami memutuskan untuk berpisah walau harus mengorbankan perasaan masing-masing. Apakah orang disabilitas harus mengalami diskriminasi secara terus menerus. Semoga Allah yang maha kuasa menunjukkan jalan yang terbaik bagi kita dan terus memberi ketabahan hati dalam menjalani hidup ini.
    bagi yang mau tau lebih jauh dan berkenalan dengan saya, silahkan kunjungi di blog saya https://addy-respect.blogspot.com/

  4. Saya wanita disabilitas/ccat, saya bisa bekerja & menggunakan kursi . Saya mau hidup berkeluarga. Apakah ada yg mau dgn sy?

  5. Saya cowok 28 thn
    Klo ada yg cocok no call 081361586961
    No cacat !

  6. Qu cwo dri tasik malaya,jika jodoh qu mndaptkn cwe cacad pisik,,qu ikhlas krna tujuan qu mau menikah ingin krna allh dan yg mbhagiakn qu bukan ksmpurnaan badan,tpi hati nya yg bersih dn ikhlas,taat bragama,yg pnting tujuan qu gk cacad hti dan iman,,jika ada wanita yg sdah mau menikah dan cacad,,qu siap menikahi nya,krna allh,,hubungi qu di no 081220501417.wa tlp,,allh tdk mlht ksmpurnaan pisik nya tpi klakuan hati dan amal baik nya,amiin..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*