Karakter Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

virgoTak ada orang serealistis manusia virgo. Insan-insan yang lahir di bawah naungan zodiak virgo lebih percaya kepada daya nalarnya tinimbang bisikan hatinya. Mereka adalah orang-orang yang tenang, kalem, banyak diam namun menghanyutkan. Jangan harap ia akan panik saat mendadak berhadapan dengan peristiwa yang tak diharapkannya.

Saking realistisnya, untuk urusan asmara pun orang virgo sangat mengedepankan akalnya. Baginya urusan cinta tidak hanya semata-mata diukur atau dinilai dengan perasaan belaka. Orang virgo sangat memperhitungkan dampak baik dan buruknya sebelum menjalin hubungan serius dengan lawan jenisnya.

Jarang ditemui seorang virgo kedanan cinta. Mungkin bisa dihitung dengan kesepuluh jari kita saja insan virgo yang menggebu-gebu manakala jatuh cinta. Orang virgo lebih banyak memandang cinta sewajarnya saja tanpa harus melibatkan emosi berlebihan.

Jangan berharap dia akan mengejar-ngejarmu secara tidak wajar. Bagi dia jika sebuah hubungan sudah tampak tidak rasional, lebih baik hengkang lalu beralih pada cinta yang lain.

Cowok Virgo
Ibarat mobil, cowok virgo adalah tipe kendaraan bermesin diesel. Butuh pemanasan yang lumayan makan waktu untuk bisa jatuh cinta. Dibutuhkan waktu dan kesabaran manakala kamu mengharapkan cintanya.

Seperti yang telah diungkapkan di atas, cowok virgo adalah seorang rasionalis sejati. Dia begitu saja menerima setiap penolakan yang dialamatkan kepada dirinya. Tak kan ada embel-embel frustasi yang menempel pada hati cowok virgo.

Dibalik sikap rasionalnya cowok virgo diam-diam menyimpan rasa malunya. Jadi, jangan harap dia bisa menunjukkan kemesraan kepadamu di tengah khalayak ramai.

Sifat postifnya yang perlu kamu catat, antara lain, bijaksana, tahan di segala medan, ulet, pandai berhemat, dan penyabar.

Cewek Virgo
Sekalipun seorang perfeksionis, cewek virgo tidak akan berpenampilan yang serba wah atau pun glamour. Sikap hidupnya sangat mengedepankan kesederhanaan. Dia sangat memperhitungkan setiap pengeluarannya dikaitkan dengan manfaatnya.

Cewek virgo bukanlah tipe perempuan yang gila belanja alias shopping. Apa pun yang dibelinya selalu dikaitkan dengan kebutuhan mendasarnya. Dia piawai dalam mengatur keuangannya. Di samping itu, dia juga pandai dalam manajemen organisasi. Dalam sebuah organisasi dia sangat cocok memegang jabatan bendahara.

Dalam urusan asmara, cewek virgo akan dengan setia menunggu kehadiran cowok dambaannya. Dia sangat menjauhi prinsip try and error. Bagi dia cinta bukanlah harus dijalani dengan coba-coba.

Pasangan Virgo
Orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak virgo akan sangat serasi bila berpasangan dengan zodiak libra, scorpio, leo, cancer, taurus, capricorn, atau sesama virgo.

29 Comments

  1. hmmm…. i think so…
    thanz… its gave me new motivation and knowing my self

  2. Hmmmm thats right my boyfriend like this never romantic to me

  3. virgo adlah zodiak aq lhoh

  4. Haryanto says:

    wow bener bangettt πŸ˜€

  5. Pejuang Cinta says:

    I will continue to try to conquer him πŸ™‚

  6. virgo q romantis en manis abis…
    tapi kalo ga ada orang sama skali…alias waktu cuma berduaan gitu… hehehe.

  7. q virgo,,,,,, mrip sm karakter q,,,,,, salut

  8. virgo hadir

  9. gua banget tu… gua pendiam tapi bisa cerewet loh…. pkoknya romantis???

  10. Bener banget deeh kayanya tuuh πŸ™‚ peramalnya tau ajaa πŸ˜€

  11. muhammad ikhsan says:

    apakah cocok tidak kalau cowo virgo dengan cewe virgo

  12. Semuua gw bngett tu jdi bendahara pilih cwo yg selepel

  13. Libra itu paling cocok dengan taurus bukan virgo

  14. Aku virgo.,
    Mengenali diri di pasir lautan
    Langit berirama namun bumi menagis
    Tapi bukan di sini,
    Ada saat dimana aku akan romantis

  15. pasangan sesama virgo
    yes

  16. cowok virgo q malah romantis…
    tapi romantisx ga ditunjukin di depan umum sih… πŸ™‚

  17. jadi kalau cewek virgo sama cowok virgo itu cocok nggak? :/

  18. Hana Kirei says:

    Pas bgt sm knytaan nya. . . I Like:-*

  19. bianca khalfianisa says:

    huhu……
    ternyata virgo dan libra sangat cocok.

    bianca dan rizqi#

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*