Semangat Hidup: Modal Mendapatkan Jodoh Idaman

the spirit of loveJika kamu menginginkan sesuatu, kamu harus memiliki modal yang tepat untuk mendapatkannya. Bagaimana dengan jodoh idaman? Apa modal yang tepat untuk mampu mendapatkan jodoh idaman? Jawabannya adalah semangat hidup! Dengan semangat hidup, semua hal bisa dilakukan, semua hal bisa dilalui!

Tentu saja, modal utama dalam mendapatkan segala sesuatu adalah tekad yang kuat dan semangat untuk memperolehnya. Tekad yang kuat sangat diperlukan dalam meraih apa pun. Seorang pendaki tidak akan bisa sampai ke puncak bila tidak memiliki kebulatan tekad. Kamu harus menanamkan tekad yang kuat agar terus bersemangat dan tidak mudah patah arang. Ingat, keberhasilan itu butuh perjuangan!

Dalam mendapatkan jodoh idaman, kamu harus menyediakan semangat hidup ekstra. Bagaimana tidak, jodoh adalah seseorang yang akan mendampingi hidupmu hingga akhir hayat nanti. Tantu saja, kamu harus mengupayakan untuk memperolehnya dengan sekuat tenaga. Jangan pernah memupus harapanmu untuk memperoleh jodoh idaman yang tepat. Dengan memiliki semangat hidup yang kuat, kamu telah memiliki kekuatan dahsyat untuk melakukan segala hal. Kamu dapat memulai ‘perburuan’ dalam mencari jodoh idaman yang tepat, yang bisa dikatakan bukan pekerjaan mudah.

Coba pikirkan, saat mendekati seseorang, minimal kamu harus melakukan penyelidikan khusus mengenai pasangan idaman kamu itu. Penyelidikan di sini berarti kamu mencari informasi seputar pasangan idaman kamu itu. Bisa tentang hobinya, makanan kesukaannya, tempat favoritnya, sekolahnya, jadwal lesnya, pokoknya semua hal tentang dia. Wah, benar-benar bukan pekerjaan yang sederhana! Jika kamu tidak memiliki semangat, dijamin kamu akan gagal dalam ‘proyek’ mendapatkan jodoh idaman ini. Jika kamu tidak memiliki semangat, besar kemungkinan jodoh idaman kamu tidak akan kamu dapatkan.

Untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu harus mengerahkan kekuatan. Setelah mengetahui berbagai informasi mengenai jodoh idaman kamu itu, kamu bisa mulai mengerahkan jurus maut untuk mendapatkan dia. Jika hobinya adalah nonton film romantis, kamu bisa ajak dia nonton film romantis terbaru. Kalau tempat favoritnya adalah taman kota, maka kamu bisa ajak dia menghabiskan waktu di sore hari dengan berjalan-jalan di taman kota. Jangan lupa berikan kejutan manis sehingga dia semakin tertarik kepadamu. Pelan tetapi pasti, lakukan PDKT. Proses ini juga membutuhkan semangat dan energi yang luar biasa besar.

Belum lagi jika ternyata ‘incaran’ kamu itu telah memiliki gebetan, atau bahkan pacar. Energi yang kamu perlukan untuk mendapatkannya semakin berlipat ganda Bayangkan saja, kamu harus menunjukkan kelebihan kamu yang berbeda dari gebetan dia. Andai kamu ternyata tidak punya kelebihan dibanding gebetan dia, kamu tetap harus mengusahakannya! Tanpa semangat hidup yang kuat, kamu tidak akan mampu melakukannya. Akibatnya, jodoh idaman yang ada di depan mata akan disambar orang dan pergi entah ke mana.

Semangat hidup juga diperlukan saat ternyata jodoh idaman kamu itu belum bisa kamu dapatkan. Dengan semangat, kamu memiliki kekuatan untuk memulai segalanya kembali dan mulai dari awal lagi.
Semangat!

Hidup!

One Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*