Apa yang Diinginkan Wanita?

What Women WantsBagi Bro dan Sis yang pernah nonton film berjudul What Women Want tentu masih ingat bagaimana Nick (diperankan oleh Mell Gibson) seorang pekerja di sebuah biro iklan, tiba-tiba bisa mendengar apa yang dipikirkan oleh kaum perempuan setelah mengalami kecelakaan (baca: kesetrum) ketika berendam di bathtube kamar mandinya. Pada awalnya dia merasa bahwa ini sebagai sebuah kutukan hingga suatu waktu seorang psikolog menyampaikan bahwa sebenarnya ini anugerah bagi Nick. Dengan kelebihan ini akhirnya Nick bisa berlaku seperti apa yang diharapkan oleh pasangannya.

Nah, bagi  Bro dan Sis yang saat ini sedang dalam proses pedekate alias pendekatan, semoga film tersebut bisa menjadi inspirasi dalam menyiapkan seribu jurus untuk menggaet hati pasangannya masing-masing. Sebab, terjaganya keharmonisan bagi sebuah pasangan, antara lain, ditentukan oleh adanya saling mengerti tentang apa yang diinginkan atau dipikirkan oleh pasangannya masing-masing.

Bro dan Sis, postingan saya yang pertama dipersembahkan kepada para brother terlebih dahulu agar mereka memahami apa yang diinginkan pasangan atau calon pasangannya yang sedang menjadi target gaetan hatinya. Para sister, tunggu dulu.

Apa yang diinginkan oleh perempuan?

1. Wanita menginginkan seorang pria yang memiliki rasa percaya diri!

2. Wanita menginginkan seorang pria yang membuatnya merasa seperti dia satu-satunya.  Jika ia dingin, tawarkan padanya jaket Anda. Jika dia dalam kesulitan, lindungi dia.

3. Wanita menginginkan seorang pria dengan rasa humor. Seorang wanita akan hampir selalu menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa. Jika Anda membuat seorang wanita tertawa,  maka Anda telah mencapai setengah perjuangan untuk meluluhkan hatinya. Ahli rayuan ternama mengklaim bahwa menjadi  “lucu” adalah kualitas paling penting untuk menarik seorang wanita.

4. Wanita menginginkan seorang pria untuk mendengarkan mereka (ya, bahkan sampai keluhan dan rincian dari semua kegilaan) dan tidak perlu memberikan saran.  Wanita menginginkan pria untuk mendengarkan mereka, karena mereka memiliki kebutuhan untuk didengar. Dan, wanita ingin pria mereka untuk mengekspresikan perasaannya dan percaya dengannya.

5. Wanita menginginkan pria untuk memperlakukan mereka seperti mereka adalah wanita terseksi di planet ini dan bahwa tidak ada wanita lain yang menandinginya. Berbicara tentang mantan pacar tidak akan membuat Anda mencetak poin besar dengan wanita baru Anda.

6. Wanita ingin tahu Anda akan setia. Kunci kesetiaan berasal dari karakter batin Anda sendiri.  Jadilah orang berkarakter dan Anda akan menuai  hasilnya dalam bentuk terbangunnya hubungan di atas kepercayaan. Anda mendapatkan rasa hormat  dari pasangan Anda melalui tindakan kesetiaan yang dilakukan secara konsisten.

7. Wanita ingin diperlakukan sederajat dengan Anda. Ini tidak benar. Wanita ingin diperlakukan seperti wanita.

10. Jadilah teman sejati. DENGARKAN DIA. Biarkan pada saat yang baik dia curhat kepada  Anda.

11. Wanita ingin dicintai. Wanita menginginkan pria yang  menjadikannya sebagai kekasih bukan sebagai  objek seks belaka.

12. Wanita menginginkan pria yang menawarkan rasa aman, terutama ketika dirinya sedang  sakit atau beranjak  tua. Berikan rasa aman melalui dukungan secara  emosional maupun fisik. Misalnya,  saat dia harus menjalani operasi, ambillah cuti dan temani dia. Pegang tangannya sebagai bentuk perhatian penuh Anda padanya.

Bro dan Sis, kini giliran saya untuk mengistirahatkan jari-jari saya. Semoga postingan pertama saya ini mampu meningkatkan spirit untuk tetap konsiten berusaha mendapatkan hati si Dia….

Selamat berjuang kawan dan tetap SEMANGAT!

One Comment

  1. Pingback: 10 Kriteria Cowok Idaman Para Cewek | Tips Mencari Jodoh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*