Tuluskah Dia Mencintaimu?

Sincerity of LoveCinta bukan sekedar perlu diungkapkan melalui rangkaian kata. Cinta juga perlu dibuktikan. Dari manakah kita bisa mengetahui bahwa dia benar-benar mencintaimu? Sebenarnya ada sejumlah cara untuk mengukur ketulusan cinta seseorang. Setelah menyimak tulisan berikut mungkin kamu akan memiliki jawabannya.

Bagaimana Reaksinya terhadap Kamu?
Jika kamu berbicara melalui telepon dengan dia ketika dirinya disibukkan dengan beberapa pekerjaan, bagaimanakah reaksinya terhadap kamu? Apakah dia berbicara dengan suara lembut, penuh kasih sayang, ataukah terdengar ketus dan kasar?

Berteriakkah Dia Ketika Kamu Ganggu Lewat Telepon?
Ketika dia sibuk bekerja, cobalah kamu telepon dirinya. Apakah dia berteriak ketika mengatakan bahwa dia sibuk, ataukah sebaliknya, ia dengan lembut mohon maaf dan mengatakan bahwa ia akan menelepon kembali.

Apakah Dia Menawarkan Diri untuk Membantu Pekerjaanmu?
Setelah kalian berdua pulang bekerja dalam keadaan lelah, masihkah dia menawarkan diri untuk membantumu menyelesaikan tugas atau pekerjaan yang kamu bawa ke rumah.

Apakah Dia Menunjukkan Kasih Sayang dan Perhatian?
Seiring bergulirnya waktu, apakah dia menunjukkan kasih dan perhatian melalui cara lain? Jika dia menunjukkan cintanya dengan cara yang lebih dari biasanya, dapat diyakinkan bahwa ia mencintaimu setulus hati.

Apakah ia Sangat Memahami Kamu?
Bagi yang sudah berumah tangga, mungkin ada kalanya didera kelelahan luar biasa sehingga pada satu malam dengan terpaksa menolak permintaannya untuk berhubungan badan. Ketika kamu mengajukan keberatanmu, apakah dia masih bersikeras memintamu untuk melayaninya ataukah memahami akan kelelahanmu itu.

Apakah Ia Merencanakan Acara untuk Mengisi Hari Libur?
Apakah dia senang membiarkan waktunya diisi dengan kesibukkan pekerjaan-pekerjaannya? Seringkah dia merencanakan acara liburan bersamamu? Apakah dia berkonsultasi denganmu dan merencanakan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang menarik? Seringkah dia mengajakmu berekreasi untuk sejenak menjauhi segala kesibukkan yang sangat menyita waktu dan perhatian.

Inilah beberapa pertanyaan untuk mengetahui bahwa ia tulus mencintaimu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*