Tips Menarik Perhatian Cowok Tajir

Tips Menarik Perhatian Cowok TajirMasih ada sejumlah cewek yang berharap dirinya bernasib mujur seperti Cinderella atau mendapat rezeki nomplok seperti halnya seorang PSK (diperankan oleh Julia Robert ) dalam film Pretty Woman. Ya, Dewi Fortuna bergerak menuju takdir kedua tokoh tersebut. Cinderella akhirnya bisa dipersunting oleh seorang pangeran nan tampan, sedangkan si PSK dientas dari lembah hitam dan dijadikan pendamping hidup oleh seorang pengusaha kaya raya dan juga ganteng.

Jujur saja, hampir semua perempuan menghendaki peristiwa tersebut menimpa dirinya. Siapa sih yang tidak ingin dipersunting oleh seorang pria tampan, gagah, saleh, dan kaya raya? Persoalannya, bagaimanakah cara menempuh jalan terdekat agar sampai ke arah itu? Bagaimana caranya untuk bisa menarik perhatian seorang pria kaya agar bersedia menjadikan dirimu pendamping hidupnya?

Nah, berikut saya tampilkan beberapa kiatnya. Silakan tips dari Robin Raven ini kamu tindaklanjuti dengan bersungguh-sungguh. Siapa tahu jalan ini menuju ke keberhasilanmu: dipersunting seorang cowok kaya raya, saleh, dan ganteng.

1. Nongkronglah di Tempat Orang-orang Kaya Biasa Berbaur
Mulai hari ini, sering-seringlah beredar di tempat biasa para lelaki kaya nongkrong. Jagalah terus senyummu agar terus mengembang. Supaya terkesan bahwa kamu telah terbiasa berada di tempat tersebut, ajaklah ngobrol para pelayan atau pekerja di sana dengan akrab. Lakukan ini semua tanpa canggung sedikit pun.

2. Tebarkan Pesonamu
Lakukanlah berbagai gerakan atraktif namun anggun dan tampak sopan agar dapat mencuri perhatian para pria kaya itu. Jangan terlalu terpukau oleh penampilan galamournya. Sebaliknya, jangan juga sepelekan mereka yang berpenampilan sederhana. Seorang pria yang tidak memamerkan kekayaannya biasanya sederhana dan menawan. Mereka sebenarnya masuk ke dalam jenis orang-orang kaya yang kamu dambakan.

3. Pertimbangkan untuk Bekerja di Sebuah Restoran Mewah
Yang dimaksud restoran mewah di sini adalah restoran tempat semua orang kaya berlama-lama makan dan bercengkrama di sana. Kamu bisa menentukan kriteria bonafide tidaknya restoran itu dengan cara melihat deretan mobil mewah yang biasa parkir di sana. Cara lainnya adalah dengan jalan mengevaluasi strategis atau tidaknya lingkungan tempat restoran restoran berada.

4. Tunjukkan Kecerdasanmu
Orang kaya biasanya terdidik. Mereka memiliki kecerdasan dan itu adalah faktor yang sangat penting untuk kamu tanggapi dengan serius. Sebaliknya, kamu pun harus dapat menyesuaikan diri dengan tingkat kecerdasan mereka. Perhatikan juga etiket yang baik saat berbicara dan saat mengudap sajian.

5. Cermati Penampilanmu
Saya perhatikan banyak sekali perempuan yang mengenakan pakaian terlalu terbuka di muka umum. Sehingga sulit dibedakan apakah dirinya sedang memerankan perempuan baik-baik ataukah sedang berprilaku sebagai seorang, maaf, pekerja seks komersial. Ingatlah, bahwa kamu tidak sedang merangsang birahi para lelaki, melainkan sedang berikhtiar agar bisa menjadi pendamping hidupnya sepanjang masa. Seorang pria bisa memberi keputusan dalam jangkauan waktu 60 detik saja dengan melihat cara berpakainmu. Apakah kamu dipilih sebagai pemuas nafsunya sesaat ataukah sebagai pendamping hidupnya sepanjang hayat. Jadi, perhatikan cara berpakaianmu. Perhatikan penampilanmu.

Oke, sementara saya cukupkan pada butir kelima saja untuk tips menarik perhatian cowok tajir ini. Semoga apa yang kamu cita-citakan itu bisa terkabulkan dengan baik.

One Comment

  1. Ayu widia, Pin 330420C4 says:

    Pass bgt niee tips nya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>