Tips Menaklukkan Hati Gebetan

Tips Menaklukkan Hati GebetanPertama bertemu dengannya mungkin biasa-bisa saja. Akhir-akhir ini hatimu tambah gundah gulana manakala tak bertemu dengannya. Setelah bertanya kanan dan kiri akhirnya diperolehlah identitas dia. Lalu, bagaimanakah cara menaklukkan hatinya? Berikut, Russell Jacson memberikan tips singkatnya.

Cintai Dulu Dirimu, Setelah Itu Tunggulah Cintanya
Gabungan kata “mencintai diri sendiri” memang konotasinya sangat egois. Tapi, bagaimana orang lain bisa mencintaimu kalau kamu tidak mencintai dirimu sendiri. Oleh karena itu, rawatlah tubuhmu baik-baik. Manjakan dirimu dengan hal-hal yang menghibur. Pergilah ke tempat yang kamu suka. Jagalah fisik dan mentalmu agar tetap berada dalam kondisi bugar.

Cantiklah Mulai dari Dasar Hatimu
Sekalipun ketertarikan kaum Adam terhadap dirimu berawal dari melihat tampilan fisikmu, sesungguhnya yang melumerkan hatinya adalah karakter dan prilakumu sehari-hari. Bersikap wajarlah saat berhadapan dengannya. Percantiklah prilaku juga hatimu.

Tampillah sebagai Dirimu Sendiri
Para lelaki lebih memilih perempuan yang menarik daripada perempuan sempurna. Jadi, janganlah terlalu idealis dan berusaha untuk menjadi perempuan paling sempurna. Lebih baik tampillah sebagai dirimu sendiri. Lalu, berusaha menjadi perempuan yang menarik. Ingat, jangan berupaya mati-matian untuk menjadi seorang perempuan sempurna.

Berusahalah untuk Tampil Lebih Mandiri
Kamu bukanlah wayang yang baru bisa tampil jika digerakkan oleh sang dalang. Kamu harus bisa lebih mandiri. Dan kemandirian inilah yang menjadi inti ketertarikan lawan jenismu terhadapmu.

Pede Aja Lagee!
Para lelaki sangat menghargai perempuan yang bisa menunjukkan harga diri dan bangga terhadap keberadaannya. Dirimu adalah sosok perempuan yang tidak perlu malu dengan keperempuananmu. Namun demikian, berhati-hatilah agar tidak terjebak pada sikap yang menunjukan rasa bangga palsumu dan janganlah sombong.

Hadapilah Hidup dengan Senyuman
Kaum pria sangat tertarik kepada perempuan yang senantiasa memancarkan sinar kebahagiaan. Pribadi yang murung hanya akan menjauhkan jodohmu saja. Sikap enjoy-mu dengan kehidupan akan terpantul dari pancaran sinar matamu, senyuman manismu, bahasa tubuhmu, dan nada bicaramu. Itu semua memiliki daya tarik yang sangat luar biasa bagi lawan jenismu.

Ungkapkan Siapa Dirimu Secara Perlahan Namun Pasti
Para lelaki biasanya hobi berburu, mengejar, menebak, dan memecahkan teka-teki. Jika tujuanmu adalah menaklukkan hatinya, maka berilah dia tantangan secara konsisten. Ambillah sikap sedikit jual mahal. Mulailah petualanganmu yang mendebarkan namun menyenangkan ini.

Itulah sedikit tips dari Russell Jacson. Semoga kamu bisa segera mengaplikasikannya. Kabari saya sesegera mungkin bila kamu telah berhasil menaklukkan hati gebetanmu. Semoga hanya kamulah satu-satunya yang selalu membayang dalam ingatannya.

3 Comments

  1. mungkin mencari cinta muda ,..
    tapy sulit untuk mencari cinta sajati

  2. capricorn(22 desember -19 januari)sulit mencari cinta sejati

  3. Mendapat pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>