Tips Agar Cowokmu Tetap Jatuh Cinta Padamu

Tips Agar Cowokmu Tetap Jatuh Cinta PadamuPerempuan cantik dan menarik menjadi rebutan bukanlah berita. Tapi, ada sosok perempuan yang penampilannya biasa-biasa saja tapi menjadi rebutan. Wah, itu baru luar biasa. Koq bisa? Pertama, itu memang sudah menjadi kuasa-Nya. Kedua, pasti itu semua tidak terlepas dari prilaku si perempuan itu sendiri. Bagaimana ya, agar pria idamanku juga tetap jatuh cinta padaku?

Mohon dicatat, laki-laki tidak semata-mata tertarik pada penampilan fisik semata. Dia juga tertarik pada pada service yang kamu lakukan. Pengertian service di sini tentu tidak selalu berkonotasi pada makna eksplorasi sisi seksual. Terkecuali bila kalian berdua telah resmi terikat sebagai sepasang suami istri yang sah. Yang saya garis bawahi dengan kata service di sini lebih mengacu pada perlakuanmu terhadapnya.

Harap dicamkan, bahwa laki-laki diliputi oleh jiwa maskulinnya. Dignity, kehormatan alias harga diri seorang lelaki sangat ditentukan oleh perlakuan pasangan hidupnya. Dia tidak minta dihargai layaknya seorang panglima perang, perdana menteri, bahkan raja sekalipun. Ia hanya meminta diperlakukan sebagaimana layaknya seorang laki-laki. Jadi, jangan berharap kamu akan memperoleh apresiasi darinya selama kamu belum memperlakukannya secara proporsional.

Boleh saja kamu merasa bahwa penampilanmu paling sempurna. Wajahmu cantik, kulitmu halus. Namun, itu semua tidak akan ada artinya tanpa keterampilanmu memperlakukan lelaki pasanganmu. Silakan jalan-jalan ke mal atau ke pusat-pusat keramaian lainnya. Lalu, kamu perhatikan perempuan-perempuan yang digandeng para expatriat. Tak sedikit di antara mereka yang berwajah biasa-biasa saja. Maaf, dibandingkan pembantu rumah tanggamu mungkin masih kerenan dia.

Mengapa bule-bule itu begitu lengket dengannya? Ya itu tadi, mereka sangat terampil dalam memposisikan dan menghargai pacar/suaminya. Mereka telah menempatkan pasangannya sebagaimana layaknya penghargaan terhadap seorang laki-laki.

Jadi, sejak sekarang kamu tidak perlu mengikuti kursus tentang tata cara memperlakukan pasanganmu layaknya seorang raja. The man just need to be a real man, not a king! (tolong dibetulin kalau grammar-nya salah, saya hanya lulusan kursus Bahasa Ingris tingkat pre-elementary).

Tingkat kepandaianmu dalam menghargai lelaki pasanganmu sangat membantu terhadap berkurangnya angka perselingkuhan. Kalau dia sudah mendapati matahari yang senantiasa bersinar di rumah, ngapain mesti nyari di luaran sono. Tapi, kalau tiap pulang dia hanya mendapati kesuraman pada wajah pasangannya; giliran makan cuma disuguhin mie instant, ya jangan berharap cintanya akan terus melekat padamu, Sister!

Pikir kamu, koq uenak tenan yo, kaum adam. Ya, memang begitu. Tapi, harap dicatat bahwa bagi lelaki, energi terbesar dalam hidupnya bersumber dari pasangannya. Kamu adalah inspirasi sepanjang hidupnya. And then, tunggu reward sesuai amal perbuatnmu. Begitu service yang kamu sajikan masuk kategori nomor wahid, dia akan terus lengket sampai kapan pun. Tanggalkan ilmu pengasihan, ilmu pelet, sampai ilmu penglarisan dari dukunmu karena service-mu telah membuatnya senantiasa jatuh cinta padamu. Percayalah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>