Tanda-Tanda Cowokmu Mulai Bosan Denganmu

Tanda-Tanda Cowokmu Mulai Bosan DenganmuSedih, sakit, dan sungguh menyesakkan dada jika cowokmu sudah tidak mempedulikanmu lagi. Cinta yang dulunya terasa manis selegit madu, kini pahitnya melebihi ramuan botrowali si mbok jamu. Apa mau dikata, segalanya telah terjadi. Untuk menegaskan lagi tentang erosi perhatian dirinya terhadap dirimu, kenalilah tanda-tandanya. Berikut disajikan tiga tanda bahwa cowokmu mulai bosan denganmu.

1. Kamu Sudah Tidak Lagi Menjadi Prioritas Utamanya

Hari-hari yang lalu, apa pun rencana yang kamu ajukan selalu ditanggapinya dengan serius. Kamu rencanakan nonton bareng ataupun sekedar bercengkrama di cafe terdekat, dan semua itu diamininya dengan penuh suka cita. Akhir-akhir ini, ia mulai menjauh darimu.

Sepertinya dengan perlahan-lahan ia menggeser kepentinganmu ke daftar degradasi prioritas. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di tempat kerja atau asyik dengan urusannya sendiri. Ia lebih senang menjalani hidupnya tanpa kehadiranmu. Berkali-kali ia lupa janji kencannya denganmu. Ia juga membatalkan semua rencana yang telah disepakatinya denganmu. Waspadalah, itu semua menjadi penanda kebosanan sedang melanda dirinya terhadapmu.

2. Sangat Tersiksa Jika Berkomunikasi denganmu

Berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun ia begitu menikmati interaksi dengan dirimu. Apa pun yang kamu katakan selalu mendapatkan respon darinya. Namun, kali ini kalau berbicara tampak seadanya dan sekenanya. Sepertinya ia memikul beban yang berat sewaktu bercengkrama denganmu. Seiring berjalannya waktu, panggilan telepon yang rutin dilakukannya pun pelan-pelan menghilang. Ia juga tak lagi menghiraukan nada dering panggilan teleponmu. Kenalilah bahwa ini semua merupakan tanda-tanda dirinya sedang kehilangan minat terhadapmu.

3. Membentengi Dirinya dengan Setumpuk Alasan

Selama ini kamu biarkan  dirinya berkumpul bersama teman-temannya. Anehnya, akhir-akhir ini agenda ngumpul bareng kawan-kawannya itu sangat jauh melebihi batas kebiasaannya yang lalu-lalu. Tiap kali diajak berjalan bersama, ada saja alasannya. Mobil mogoklah, neneknya sedang dirawat di rumah sakitlah, menghadiri deklarasi partai barulah. Pokoknya setumpuk alasan akan menghadangmu ketika kamu mengajaknya berjalan bersama.

Seringkali berkata bahwa ia sedang tenggelam pada pekerjaan rutinnya. Pada kenyataannya, kamu mendapatinya sedang berkumpul dengan teman-teman lamanya. Jika tengara itu sudah muncul di permukaan, kamu sepatutnya khawatir.  Itu merupakan tanda yang sangat jelas bahwa cowokmu sedang kehilangan minat padamu.

Itulah beberapa tanda pasti bahwa cowokmu mulai bosan denganmu. Sekarang saya menyerahkan sepenuhnya kepadamu. Apakah perjalanan cintamu akan direnovasi kembali ke arah  jalinan kasih yang lebih mesra lagi ataukah sebaliknya, kamu pelan-pelan hengkang darinya. Putuskan sekarang juga jalan yang akan kamu tempuh. Tetap bertahan dengan segala rasa sakit di hatimu ataukah mendepaknya hingga jatuh di negeri antah berantah sana. Kumbang tidak hanya satu sarang. Dunia belum kiamat. Lempangkan langkahmu; jatuhkan putusanmu sekarang juga!

 

One Comment

  1. Jika dia sudah mulai cuek dan tertutup, apalagi sering menyalahkan diri atau tidak puas dengan kita secara tiba2, . . .. ini memang tanda2nya.

    Solusinya ?

    Blog walking from http://www.dunia-lelaki(dot)com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>