Tanda-tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta Padamu

Tanda-tanda Cowok Sedang jatuh Cinta PadamuBanyak cowok yang berusaha menyembunyikan gejolak cintanya karena takut ditolak cewek gebetannya. Sebagian lainnya tampak tertarik pada setiap cewek dan menunjukkan rasa ketertarikannya secara terbuka. Harap berhati-hati, menurut Christina Sponias, biasanya yang bersikap seperti ini adalah cowok-cowok ngeres yang pikirannya hanya dijejali oleh urusan syahwat semata. Sebenarnya terdapat beberapa tanda seorang cowok sedang kasmaran padamu. Isyarat yang dimaksud adalah:

+ Tampak acuh tak acuh akan kehadiranmu hingga membuatmu merasa tidak eksis dan kehilangan rasa pede di depannya.
+ Mulai memprovokasimu agar timbul masalah denganya. Sebenarnya itu merupakan taktik agar ia memiliki kesempatan berdekatan denganmu.
+ Misterius, jauh, tidak terduga, aneh, dan tidak pernah mengatakan apa-apa tentang dirinya atau hidupnya.

Memang sangat-sangat tidak romantis, tapi itulah tanda-tanda nyata bahwa dirinya sedang jatuh cinta padamu. Jangan bermimpi ia akan memberimu seikat mawar merah atau mengembangkan senyuman manisnya padamu.

Ketika ia jatuh cinta, dia sangat takut untuk mengungkapkan perasaan sebenarnya karena dia tidak ingin menjadi budakmu. Dia ingin mendominasimu bukan sebaliknya didominasi olehmu.

Sejalan dengan kodratnya, kaum cowok memiliki kebanggaan maskulin. Inilah sebabnya mengapa mereka selalu ingin tampak selalu hebat dalam lingkungannya.

Di antara sekian cowok dengan sifat yang saya ceritakan di atas, tentunya ada beberapa gelintir yang masuk daftar pengecualian. Ya, ada tipe cowok yang gemar memberikan kado dan suka menjadi pelindung layaknya seorang ayah. Tipe cowok ini memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaan mereka. Cowok-cowok seperti ini percaya bahwa mereka akan dengan mudah dapat menaklukkan wanita yang mereka sukai dengan daya tarik dan kemurahan hati mereka. Mereka termasuk barang langka.

Jangan kaget, kamu akan betemu dengan seorang cowok yang begitu takut mengungkapkan perasaannya. Ia tidak memilki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung. Sekalipun kamu telah berusaha untuk mendekatinya dan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatiannya, dia tetap dengan sikap berpura-puranya.

Jika kamu merasakan getaran hati yang sama dengannya, bersabarlah dan terus bersabar. Bantulah dia dengan dorongan moril dan kesempatan agar keberaniannya meningkat dari waktu ke waktu hingga tiba saatnya mengungkapkan perasaan cintanya.

Jika ternyata kamu juga malu-malu menanggapi cintanya, kemungkinan asmara yang terwujud hanya platonis semata. Kalian berdua hanya akan saling mencuri pandang dari jauh. Tanpa kolaborasi yang kompak kamu tidak akan bisa memecahkan ganjalan yang sedang dihadapinya.

Meskipun demikian, sikap hati-hati tetap perlu kamu terapkan. Hindari para lelaki yang bangga dengan segala kegantengannya dan gemar dirubung wanita. Jangan berharap ada secercah cinta sejati di dalam hatinya. Bisa jadi dia hanya menganggap cewek sekedar sebagai objek seksual semata.

Carilah cowok yang akan mencintai dan menghargaimu dengan ketulusan hatinya. Tanggaplah terhadap isyarat cintanya. Bantulah dia agar bisa mengungkapkan segenap perasaannya padamu.

Hindari jenis cowok yang terlalu tampan dan banyak mengobral janjinya. Biasanya mereka tidak pernah setia pada seorang wanita. Jangan biarkan hatimu terluka karenanya.

17 Comments

  1. Setuju kali yah..

  2. Hehehe menarik juga…

  3. cukup menarik tapi tanda2 isyaratnya kurang banyak.

  4. Good! Itu mirip kisah nya si dia loh sama aq…

  5. lilaparnabieber46@yahoo.com says:

    kek aq sma dia skrng

  6. hi..hi..sayangnya kurang lengkap tuh tanda-tandanya, tapi lumayanlah buat nambah-nambah pengetahuan tentang cowok. sekalian dong ama tips2 menghndri cowok playboy.

  7. Wuahhhhh . . . . Masa iaa !? (>///<) Bolehkan kalau aku berharap sama Mr.Ting *Uakkkss (-___-'). Ahahaaha, kok ciri – cirinya ngejleb (?) banget, ya? Eh, anu, mau nanya. Kalau misalnya suka nyuri – nyuri pandang gitu, tapi pas ketahuan langsung mandang kearah laen (?) o.O' itu maksudnya apa? Hahahaha, sekali lagi makasih. Doa'in aku, supaya dia cinta sama aku, yah? Hahaha

  8. yunin asalole says:

    baguz

  9. Rosaria Mary Magdalena says:

    Sama sprti prg yg saya suka ii…dia klo ada di dpn saya msti acuh tak acuh, dia jga prnah blg klo saya mengganggunya. Pdhal saya engga prnah ngganggu sekali pun.

  10. Akhir2 ini aku mengalaminya, awalnya dia sahabat dekat aku. sering bercanda dan ngobrol. sekarang dia menjauh dan berubah drastis. fb aku ngga di konfirm, wa nya ga aktif lagi, di sms hal2 soal umum seperti kerjaan ga balas, ketemu dan dekat aja ngga mau. padahal aku masih ingin berteman sama dia, walau dulu kami sempat dekat dalam segi perasaan. sepertinya aku harus ikhlas, jika memang dengan menjauh dia bisa merasa bahagia.

  11. betulllll

  12. bner banget dgn semua yg trdi pd teman sekelas qw yg spertinya nksir ma aqw… maksh ya… infonya.. klw gini aqw jadi ngerti prasaan dya ma aqw… :) :-D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>