Saya Penyandang Cacat, Bersediakah Anda Menikah dengan Saya?

V. Rajeshwary, (45 tahun) tidak memiliki tangan yang utuh. Warga negara Malaysia ini boleh dikatakan tidak memiliki kesulitan apa-apa saat beraktivitas sehari-hari. Sang suami, A. Selvamani (49 tahun) menyampaikan bahwa istrinya adalah perempuan sangat luar biasa.

“Ketika berusia empat tahun, istri saya kehilangan kedua tangannya dalam suatu kecelakaan. Dia adalah perempuan hebat dan saya sama sekali tidak melihat ada kendala dalam dirinya,” kata Selvamani.

Selvamani lebih lanjut menyampaikan bahwa pada tahun 1997 seorang temannya memperkenalkan Rajeshwary kepadanya.

“Awalnya kami berbincang hanya lewat telepon. Sebelumnya saya tidak tahu bahwa ia tidak memiliki tangan, sampai suatu hari dalam suatu percakapan ia menyampaikannya sendiri tentang kekurangannya itu.”

Ketika bertemu untuk pertama kalinya, keduanya saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Setahun kemudian mereka mengukuhkan cintanya dalam suatu mahligai pernikahan hingga dikaruniai tiga anak yang sehat-sehat.

Sumber: Global Accessibility News

Beberapa waktu lalu, keluarga harmonis ini diundang secara khusus oleh Ketua Komite Pembangunan Masyarakat dan Keluarga Malaysia, Datuk Zainab Nasir, untuk hadir dalam perayaan ‘Hari Ibu’ bersama dengan 14 orang wanita berkebutuhan khusus lainnya.

…………………………………….

Sis, rasa tidak percaya diri kadang menghantui Anda, khan? Merasa tidak cantik dan merasa tidak menarik adalah gejala rasa tidak percaya diri yang sering Anda rasakan. Terlebih jika Anda memiliki kekurangan secara fisik. Masih adakah seseorang yang akan jatuh cinta kepada Anda? Saya yakin ada, selama Anda tidak berputus asa dan tetap yakin dengan jodoh yang telah Tuhan siapkan untuk Anda. Berikhtiar dan berdoalah. Dalam setiap helaan nafas, Tuhan selalu beserta Anda.

Kisah tadi semoga bisa menginspirasi Anda sekaligus mempertebal keyakinan Anda bahwa akan tiba saatnya jodoh menghampiri Anda, bahkan, dari sumber yang sama sekali tidak Anda duga.

Yakinlah!

12 Comments

  1. Pingback: Kamu Emang Tidak Cantik Tapi Unik dan Menarik, Percayalah! | Tips Mencari Jodoh

  2. Subhanallah, semoga aku jg mendapat suami yg menerima aku, aku jg seorang wanita cacat ( kaki kiriku lebih kecil dr kaki kanan). Allah Maha Besar. Amin ya Allah
    Juga yang lainnya, tetap berdoa

  3. yuni walyono says:

    saya pria cacad kalo jalan pake krek 2,badan saya bungkuk,saya umur 42 th,saya ingin menikah,,tolong siapa yg mau enikah dengan saya,,yg maun terima aku apa adanya ,saya darin wilayah Purwokerto

  4. teguh giyono says:

    saya juga pria cacat gk bisa jalan kmana mana pake kursi roda blum mnikah. klau ada yang mau nikah ma saya wah bersyukur banget. 081335182284

  5. saya cacat apakah ada yg mau dengan saya

  6. saya inigin sekali ada orang yg mencintai saya dengan tulus karna saya cacat

  7. Subhanallah… semoga Allah juga memberikan aku suami yang mau menerima kekuranganku. Aku juga seorang wanita cacat yang memiliki kaki leter O. Aamiin ya Allah..
    Nomor aku 081517571458..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*