Saat Seorang Lelaki Memberikan Sesuatu dengan Sembunyi-sembunyi

Saat Seorang Lelaki Memberikan Sesuatu dengan Sembunyi-sembunyiUang Fathanah Mengalir Sampai Jauh. Itulah judul headline pada salah satu majalah berita kenamaan di negeri kita. Ya, menurut berita yang saya ikuti minggu-minggu ini, Fathanah dengan royal membagi-bagikan uangnya yang jumlahnya sungguh membuat orang sedang terlilit hutang menelan ludah. Marilah kita cermati bersama. Kemana saja uang itu mengalir?

1. Vitalia Shesya
Model majalah pria dewasa ini mengaku menerima aliran dana dari Fathanah dalam bentuk jam tangan senilai 70 juta rupiah, baju seharga 10 juta rupiah, mobil Honda Jazz, serta perhiasan. Total keseluruhan, pemberian Fatahanah kepada Vitalia Shesya ini mencapai 1,2 miliar rupiah.

2. Linda Silviana Indrastuti
Istri Ahmad Zaky, sekretaris pribadi tersangka Luthfi Hasan Ishaaq ini, menerima aliran dana sebesar Rp1,025 miliar dari Fathanah.

3. Tri Kurnia
Tri Kurnia menerima transfer uang dari Ahmad Fathanah sebanyak 16 kali. Total keseluruhannya mencapai 371 juta rupiah. Disamping menerima transfer uang, pedangdut ini pun dihadiahi Fathanah berupa kendaraan Honda Freed, cincin berlian seberat 5,41 gram, anting-anting 10,24 gram, liontin 8,48 gram, kalung 4,85 gram, dan gelang berlian 34,09 gram.

Dalam sidang yang berlangsung Senin (16 September 2013) terungkap bahwa Fathanah selalu mewanti-wanti kepada para perempuan yang menerima aliran dananya agar menutup rapat bibirnya. Jangan sampai berita pemberian itu sampai ke telinga istrinya.

Sister, jika seorang laki-laki memberikan sesuatu kepadamu secara sembunyi-sembunyi dan minta agar tak memberitahukan kepada istrinya, maka kita patut mencurigainya. Dari manakah uang itu bersumber? Pertanyaan tersebut mestinya bersemayam dalam kepalamu. Bertanyalah kepada dirimu sendiri mengenai maksud di balik pemberianya itu. Dia memiliki anak istri sah, mengapa begitu takzim menunjukkan kerahimannya kepadamu.

Saya tidak tahu, apakah kamu berpikiran sama seperti halnya saya. Jangan-jangan kamu bilang: “EGP, emang gua pikirin! Rezeki datang jangan ditolak. Di zaman yang kental persaingan ini, jangankan uang halal, yang haram pun sulit dilirik!”

Waduh, jika kamu berpikir seperti itu, ya sudahlah. Siap-siap sajalah bernasib sama dengan Vitalia Sehsya, Linda Silviana, dan Tri Kurnia. Ketenangan hidup mereka telah terusik. Namanya dinilai miring di mana-mana. Selanjutnya, penjara akan dengan suka rela mempersilakanmu menjadi penghuninya. Selamat, ya?!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*