Karakter Cowok Aquarius (21 Januari-19 Februari)

AquariusBerdarah panas adalah tipikal cowok aquarius. Kesenangannya adalah bergerak ke sana ke mari sesuai bisikan hatinya. Ia adalah tipe pemuja kebebasan. Sering kali ia melakukan sesuatu tanpa perencanaan terlebih dahulu dan tidak menghiraukan risiko yang akan diterimanya kelak.

Dalam setiap tindakan dia selalu mengumpulkan energinya baik dalam urusan kerja maupun cinta. Kretivitasnya cukup tinggi dan perubahan ide-idenya kadang sangat brilian. Sehingga,  bila kamu jadi ceweknya tetapi tidak bisa mengimbangi cara berpikirnya, jangan harap hubunganmu dengannya akan berlangsung lama.

Cewek pesimistis bukanlah idolanya. Sebaliknya, dia sangat membencinya. Dia sangat suka perempuan yang jauh lebih banyak menggunakan pikirannya tinimbang perasaannya. Apakah kamu termasuk tipe cewek mudah rapuh? Ah, jangan harap bisa berdekatan dengannya. Dia akan menjauhimu. Dia sangat suka cewek tangguh dan berpendirian teguh.

Entah karena pelupa. Pokoknya tidak jelas penyebabnya. Saat jatuh cinta tingkahnya seperti ABG yang sedang dilanda cinta monyet. Dia akan sangat menggebu-gebu mengerahkan segenap kemampuannya untuk menaklukkan gebetannya. Begitu gebetan sudah berada di genggamannya, ia akan dengan begitu saja melupakannya. Lalu, berpindah mengejar cewek yang lain. Demikian siklusnya silih berganti.

Dia akan bertindak manis bila kamu pandai memperlakukannya dengan baik. Oleh sebab itu, jangan mencoba memancing pertengkaran dengannya. Perlakukan dirinya seperti halnya kucing peliharaan. Sering-seringlah mengelus-elus hatinya. Tampillah semanis dan semenarik mungkin di depannya.

Cowok aquarius adalah tipe lelaki yang senang membahas persoalan secara to the point. Pantang bagi dirinya untuk membahas sesuatu secara bertele-tele. Oleh karena itu, jika kamu memendam perasaan mangkel atau gondok kepadanya, gak usah ditahan-tahan. Langsung ungkapkan saja secara terbuka.

Dia buka tipe cowok penggemar permainan kejarlah daku kau kutangkap. Kalau kamu mencoba mempermainkan perasaannya dengan permainan ini, dijamin kamu akan ditinggalkannya.

Bila dia cemburu maka akan lebih memilih pergi begitu saja daripada harus berdebat kusir denganmu. Sekali dia berbuat kesalahan, maka seumur hidup dia akan merasa tersiksa atas kesalahannya tersebut.  Karena itu, banyak-banyaklah memberi maaf buat dirinya.

9 Comments

  1. HEMZ,,,,gmn ya supaya cwo aquaris itu ngeri perasaan qqq….

  2. Marchiane permatan says:

    Cowo Aquarius,cowo yg keras kepala,emosi yg Meledak-ledak,workaholic,jutek,awalnya sih care tp sekian lama hambar,susah di kekang,lebih mengutamakan teman,penuh dgn kejutan

  3. Melody Mubains says:

    Hahahahaa!!!
    Bener banget tuh,
    Gue bangga terlahir jadi cwok aQuarius.

  4. cwo q aquarius,,, org e aneh bgd….xixixi
    kdg skap anehnya bikin aq ilfeel…..
    ap krn gol dar nya AB ya,,,jd aneh gt,,,ckckckck

    tp watak na kyak e keras dech,,cz jumlah weton nya 14 c,,,aq kalah dech klo ribut…ihikz

  5. ya iyalah…cowok aquarius kek gw emang gitu…
    kita butuk kesetian hati..bukan omongan kosong dari cewek doan…!!!!!

  6. sorry baru comment, :O em…..cowok yg aku taksir cowok aquarius sedang aku aries. cocok gak ? tanda dia suka ma cewek gmn sih ?

  7. gak bisa :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>