Jutek, Sudah Gak Zamannya Lagi!

jutekTak akan dinilai sebagai perempuan murahan seandainya kamu sedikit agresif dalam mendekati gebetan. Bersikap menunggu secara pasif bisa menyebabkan kamu banyak ketinggalan kereta. Lebih-lebih lagi kalau bersikap muna sambil pasang muka jutek. So, mulailah sedikit proaktif dari sekarang. Sepanjang kamu melakukan sikap proaktif tersebut dalam batas-batas yang wajar, saya rasa itu sah-sah saja. Nah, jika kamu sudah mulai tersiksa karena kangen berat sama gebetan, coba lakukan pendekatan berikut ini.

Sapalah Dia dengan Ramah
Ada kalanya kamu berpapasan dengan dia, cobalah sapa dia dengan ramah. Itu akan jauh lebih berhasil guna tinimbang kamu pura-pura mlengos sambil memasang wajah jutek.

Mintalah Bantuannya
Mungkin kamu mengalami kesulitan memecahkan PR dari gurumu atau tugas kuliahmu. Seandainya kamu membaca peluang bahwa dia mampu membantumu, mintalah bantuannya.

Kirim Kado pada Hari Istimewanya
Hari ini mungkin dia berulang tahun, kirimlah dia kado. Nilai perhatian yang kamu berikan kepadanya akan benar-benar dicatat dalam hatinya. Laki-laki pun sering terpesona oleh perhatian seseorang, apalagi jika yang memperhatikannya itu seorang cewek.

Berbincanglah Dengannya
Jika kamu temukan kesempatan untuk mengobrol dengannya, maka manfaatkanlah peluang tersebut sebaik-baiknya. Cobalah kamu perbincangkan topik yang amat digemarinya. Mungkin dia seorang penghobi bola, ngobrollah dengannya tentang liga sepak bola yang kamu ketahui.

Tersenyumlah Kepadanya
Tersenyum itu sedekah. Jadi, jangan pelit-pelit untuk mengumbar senyummu yang ramah. Dengan tersenyum akan terpancarlah aura positifmu. Kecantikan luar maupun kecantikan dalammu akan bertambah manakala kamu tersenyum. Pasti si dia akan menempatkanmu pada posisi yang lebih istimewa manakala kamu ajak tersenyum.

Nah, coba terapkan kelima jurus saya di atas. Insya Allah, beberapa hari ke depan akan ada perubahan sangat signifikan pada perhatian sang gebetan terhadapmu. Lebih baik mengambil sikap proaktif seperti itu dari pada memasang wajah jutek terus menerus. Sudah gak zamannya lagi!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*