Isyarat Bahasa Tubuh Pria Jika Kamu Menarik Perhatiannya

Ketika Bertandang ke rumah saudara, menghadiri resepsi pernikahan teman, bahkan saat hadir dalam kegiatan ibadah keagamaan, akan ada kesempatan bertemu dengan seorang pria yang kesengsrem padamu. Terus bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa dia memang tertarik padamu? Menurut Tracey Cox Perhatikan saja petunjuk dari gerak bahasa tubuhnya. Berikut saya paparkan isyarat bahasa tubuh pria jika seorang wanita menarik perhatiannya.

Gerakan Alis. Ketertarikan seorang pria terhadap wanita bisa ditunjukkan oleh gerak alisnya. Jika pada sebuah pertemuan, kebetulan kamu satu meja dengannya. Kemudian, karena suatu keperluan kamu harus meninggalkannya. Lihatlah gerak alisnya. Jika berharap kita bisa kembali, dia akan mengangkat alisnya. Dan itu semua dapat berlangsung dalam durasi seperlima detik. Seandainya kamu memiliki kesempatan berbicara dengannya, alisnya akan sedikit terangkat Ia sangat takjub dengan penampilanmu. Ini merupakan bahasa tubuh bersifat universal dan berlaku di seluruh dunia. Isyarat ini tidak memandang ras, agama, suku, usia, bahkan status sosial.

Bibirnya Terbuka. Ketertarikan seorang pria terhadap dirimu juga bisa terbaca dari gerakan bibirnya. Saat tiba-tiba saling beradu pandang denganmu, secara otomatis dan tanpa disadarinya bibirnya akan sedikit menganga.

Lubang Hidungnya Melebar. Isyarat bahwa seorang pria sangat terpesona oleh penampilanmu, bisa terbaca dari rekahan lubang hidungnya. Jika tampak melebar, bisa dipastikan bahwa perasaannya sedang terperdaya oleh pemandangan di depan matanya.

Memisahkan Diri. Jika sedang berbincang-bincang dengan teman-temanya, tiba-tiba memisahkan diri, tangkaplah itu sebagai gelagat bahwa dirinya sedang ingin dipandang sebagai individu. Tujuannya untuk menarik perhatianmu. Lebih-lebih jika setelah itu ia melakukan gerakan-gerakan ganjil, misalnya, berdiri terbalik dengan kedua belah tangannya berada di bawah.

Memperbaiki Letak Kerah atau Dasi. Jika seorang wanita menunjukkan isyarat sensualnya dengan menjilat bibir, maka pria akan melakukan isyarat yang sama dengan cara memperbaiki letak dasi atau kerahnya. Isyarat ini mengandung pesan bahwa dirinya ingin tampak menarik di depanmu.

Merapikan atau Mengacak-acak Rambut. Setiap kesempatan akan digunakannya untuk selalu dan selalu merapikan rambutnya. Setelah rapi, ia akan kembali mengacak-ngacak rambutnya lalu merapikannya kembali. Perbuatannya itu akan dilakukannya secara beruang-ulang.

Memperbaiki Letak Kaus Kaki. Jika seorang pria menarik bagian atas kaus kaki di hadapanmu, hampir diyakini seratus persen bahwa dirinya sangat kesengsrem olemu.

Berdiri Penuh Menghadapmu. Dalam kondisi berhadapan dia akan berdiri tepat di depanmu menunjukkan perhatian penuh padamu. Badannya sedikit condong ke depan agar bisa lebih dekat denganmu.

Memindai Lekuk Tubuhmu. Beberapa ahli menyebutnya “Visual Voyaging”. Sinar matanya akan berpendar melayari bagian perbagian tubuhmu, lalu bersandar sejenak di pelabuhan tercantikmu. Dia melakukan semua itu tanpa merasa terganggu oleh tatapanmu. Pesan yang tersirat: Anda sangat seks; saya akan selalu mengingat Anda sebagai seorang dewi paling menarik.

Membuka Kakinya. Dia melakukan itu semua sekedar untuk memamerkan keperkasaannya. Semoga saja waktu melakukan itu semua, dia memakai jeans yang cukup tebal.

Berdiri dengan Tangan di Pinggul. Perilakunya itu sekedar menekankan bahwa ia memiliki ukuran fisik yang proporsional sehingga tidak akan mengecewakanmu. Ia sedang memamerkan rasa percaya dirinya dan berharap bisa menarik perhatianmu.

Memain-mainkan Kancing Jaketnya. Sesungguhnya kamu telah membuat gugup dirinya. Dia merasa senang sekaligus nervous berdekatan denganmu. Oleh karena itu ia akan membuka lalu mengancingkan kembali jaketnya. Pada kesempatan lain, jaketnya itu akan dilepas lalu diletakkan di lengannya.

Berkali-kali Menyentuh Wajah. Sebagai ekspresi dari rasa gembira yang bercampur dengan rasa gugupnya, dia akan menyentuh wajahnya berkali-kali sambil mencuri pandang. Pipinya dari atas ke bawah akan disentuhnya menggunakan punggung jari-jarinya. Selanjutnya ia akan menyentuh telinganya atau menggosok dagunya. Ketika tertarik pada seseorang, kulit utamanya pada bibir, akan menjadi semakin sensitif terhadap sentuhan dan stimulasi lainnya.

Meremas Gelas. Ketika pria secara seksual tertarik pada wanita, mereka mulai bermain dengan benda-benda melingkar. Gelas misalnya, benda itu akan disentuh setengah diremas dari sisi ke sisi. Mengapa demikian? Mereka mengingatkannya pada payudara. Mungkin saat bersamaan tubuhnya “bocor” terbawa pengaruh alam bawah sadarnya.

Meminjamkan Mantel atau Sweater. Cuaca dingin begitu kuat menerobos gaun pestamu. Ia akan mengerti bahwa kamu sedang kedinginan. Ia akan menawarkan jaket atau sweaternya untuk kamu kenakan. Sesuatu yang pernah melekat pada kulitmun akan mendekatkan dirinya pada keintimanmu.

Bahasa tubuh pria memang sangat merepresentasikan gejolak perasaannya. Tangkaplah itu semua untuk mengetahui seberapa besar perhatiannya padamu.

2 Comments

  1. Cowo yg akku suka. Orangnya rapiii banget, dia bukan orang dengan otak mesum, dia juga selalu berusaha menghargai orang lain, jdi yha akku bingung, dia berlaku baik padaku saja ato sama orang lain juga ? Tolong jawabannya yha,

  2. em…….klo dr tanda2nya, dia lebih mirip yg misahin diri dari obrolan. dia kadang berdiri deket aku atau ngeliatin aku lama……..bgt, bener nih. tandannya klo dia suka ma kita ? klo emang bener, wah……..thanks seneng bgt. 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*