Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?

Haruskah Nasibmu Berakhir Nista?Sis, mulai hari ini kamu harus lebih waspada jika ada seorang asing yang ujug-ujug datang melamarmu dan cepat-cepat menikahimu. Soalnya, berita terakhir yang saya tangkap menyebutkan bahwa jaringan pengedar narkoba internasional mulai menggunakan modus terbaru dengan memanfaatkan hubungan pernikahan dalam mendistribusikan barang haram tersebut.

Para bandar gede narkoba beramai-ramai datang ke Indonesia. Mereka menetap beberapa lama di negeri kita lalu membujuk rayu sambil menggerojok harta berlimpah kepada perempuan-perempuan lokal agar mau dinikahinya.

Setelah pernikahan berlangsung, selanjutnya istrinya itu dibawa pindah ke luar negeri dan dijadikan kurir jika ada narkoba yang harus diedarkan di Indonesia. Pengalaman buruk tersebut saat ini tengah menimpa SE. Perempuan yang tengah hamil tersebut baru-baru ini teratangkap oleh pihak keamanan Bandara Juanda Surabaya tengah membawa 3,3 kg sabu-sabu.

“SE adalah wanita Indonesia yang dinikahi warga Nigeria yang tinggal di Singapura,” demikian disampaikan oleh Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim AKBP Basuki Effendy.

Saat ini SE berada dalam penanganan petugas keamanan Bandara Internasional Juanda Surabaya. Ketika mendarat dengan pesawat Silk Air jurusan Singapura-Jakarta yang transit di Surabaya, SE menyembunyikan sabu-sabu tersebut dalam dinding koper yang dibawanya dengan harapan tidak akan terdeteksi ketika melewati pemeriksaan sinar-X. Namun upayanya tersebut tak membuahkan hasil. Petugas keamanan Bandara Juanda dan Bea Cukai dapat mendeteksi barang haram bawaannya tersebut.

Kini tinggalah dia menyesali nasib apesnya dengan bayi yang tengah di kandungnya. Ancaman 15 tahun kurungan dan denda maksimum Rp 10 miliar tengah menantinya.

Agar tidak mengalami nasib tragis seperti ES, ada baiknya kamu untuk mengetahui betul asal-usul seorang pria yang mengajakmu menikah. Jangan tergoda dengan bujuk rayunya. Jangan terkesima dengan tampilan parlentenya. Dan jangan tergoda dengan kemerosok fulusnya. Sebab, begitu kamu terperangkap dalam jeratnya maka akan susah lepas dari cengkramannya itu.

Terlalu cepat terpikat akan menjadi penyebab nasibmu terjerembab dalam dinginnya hotel prodeo. Jika tempat kejadian perkaranya di Malaysia kemungkin besar hidupmu akan berakhir di ujung tali tiang gantungan. Naudzubillah mindzalik! Jangan biarkan nasibmu berujung nista.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*