9 Tanda Dirinya Sedang Selingkuh

9 tanda dirinya selingkuhPerasaan hati gak enak. Ini mesti ada sesuatu yang gak beres. Tapi, kamu tidak bisa menggambarkan dengan pasti tentang ketidakberesan ini. Si dia sering menjauh. Kadang pergi lama tanpa pamit dan ketika pulang tanpa sepotong pun penjelasan. Kamu mulai meragukan akan kesetiaannya tapi dia menolak mentah-mentah segala kecurigaanmu. Ada apakan gerangan dengan dirinya? Jangan-jangan dia sedang selingkuh. Waspadai 9 tanda selingkuh ini.

1. “Aku Cinta Padamu Tapi Tidak Sedang Jatuh Cinta Padamu”
Peringatan besar! Mungkin saja kata-kata di atas saat ini sedang membersit dalam hati si dia. Hubungan yang terjalin lama bisa digerogoti oleh hormon amnesia induksi. Pasanganmu akan melupakan cintanya padamu lalu tergoda oleh kibasan asmara sesaat. Dia sangat bergairah untuk membangun mahligai perselingkuhan dengan seseorang yang baru saja ditemuinya.

2. “Kami Sekedar Berteman Biasa!”. Nah, pernyataan ini pun sangat mungkin keluar dari mulut kekasihmu yang sedang berselingkuh. Dia begitu banyak menghabiskan waktu bersama “teman barunya”. Si dia dan “teman barunya” memiliki banyak kesamaan. Mereka saling memahami karakter dan perasaan masing-masing. Apapun alasan persahabatan itu, semuanya merupakan peringatan besar yang harus kamu waspadai seserius mungkin.

3. Tiba-tiba Dia Perlu Privasi. Selama ini kalian saling terbuka; tak ada satupun yang ditutup-tutupi. Tiba-tiba, si dia menjadi begitu tertutup dan butuh banyak privasi. Aktivitas online dilakukan sembunyi-sembunyi. Dia juga mengawasi telepon genggamnya agar tidak jatuh ke tanganmu. Tagihan kartu kredit disembunyikan. Pokoknya, segalanya sekarang dilakukan sangat tertutup. Setiap kali ditanyakan alasannya, dia selalu menjawab bahwa kamu terlalu menaruh curiga yang tak beralasan. Waspadalah!

4. “Aku Butuh Kesempatan Untuk Melepaskan Beban Perasaan”. Laki-laki maupun perempuan yang sedang terlibat dalam jaringan asmara terlarang akan meminta kesempatan lebih banyak untuk menyendiri atau jauh dari keluarga. Mereka berdalih bahwa dirinya sedang kebingungan atau stress di tempat kerja. Ini bisa menjadi tanda bahwa ada orang lain selain kamu yang menjadi jugjugan dirinya. Ia sedang mencoba untuk mencari cara agar memiliki lebih banyak kebebasan menyalurkan hasratnya.

5. Kebiasaannya Banyak Berubah. Tiba di tempat kerja tidak seperti biasanya, banyak menunda pekerjaan, sering izin untuk alasan yang tidak masuk akal, banyak berbohong pada atasan, itu semua bisa menjadi indikasi bahwa pasanganmu sedang selingkuh.

6. Berlama-lama di Depan Komputer. Zaman sekarang orang bisa berselingkuh tanpa harus meninggalkan rumah. Dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi, setiap manusia bisa leluasa berkomunikasi secara online. Mereka bisa menjalin kontak melalui jasa chat rooms, jejaring sosial, dan fasitilas-fasilitas online lainnya. Tiba-tiba dia sering berlama-lama di depan komputer lalu men-shut down komputer jika kamu datang mendekat. Waspadai, itu juga bisa ditenggarai sebagai pertanda adanya perselingkuhan.

7. Sering Bertelepon Tapi Selalu Merahasiakan Isi Kontaknya. Perselingkuhan emosional sering berlangsung utamanya melalui telepon genggam. Pasanganmu sering menjauh saat menerima telepon dan selalu menghapus catatan aktivitasnya dalam memori telepon genggamnya itu. Setiap kali ditanya selalu mengambil berbagai dalih secara defensif. Ya, itu pun termasuk pertanda perselingkuhan.

8. Berprilaku Ganjil. Sering lama menghilang tapi tidak bisa menjelaskan ke mana dia pergi. Banyak pengeluaran uang namun tidak bisa dipertanggungjawabkan. Terperangkap dalam kebohongan berulang-ulang.

9. Intuisi dan Kecurigaanmu. Intuisi sering menjadi  indikator terbaik untuk mengetahui sesuatu yang tidak beres. Kamu mencurigai si dia berselingkuh? Lakukanlah investigasi. Ajaklah dia berbicara baik-baik. Sampaikanlah kepadanya tentang segala hal yang kamu temukan. Lakukan semua itu secara bijak, tenang, dan sopan. Mintalah dia untuk berbicara jujur. Bersiaplah kamu untuk mendengar segala kebohongan dari mulutnya. Ini adalah fakta menyedihkan bahwa orang yang berselingkuh menjadi pembohong yang sangat baik. Padahal catatan kebohongan sebelumnya tidak termaktub dalam riwayat hidupnya. Percaya kepada insting memang bijaksana, tetapi memperoleh bukti nyata dari mulutnya juga menjadi keniscyaan.

 

 

.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*