9 Tanda Cowok Pemalu Naksir Berat Kamu

Shy Guys1. Mentapmu Penuh Pesona, tetapi akan berpaling ketika Kamu Balas Menatapnya
Cowok pemalu sering melakukan ini: diam-diam ia mengagumi; dari jarak cukup jauh ia memandangmu penuh pesona. Ketika kamu balikkan badanmu lalu bertatapan mata dengannya, ia akan segera menunduk atau memalingkan wajahnya. Jika memiliki sedikit keberanian, ia akan sejenak menatapmu lalu sekilas tersenyum.

2. Membicarakanmu kepada teman-temannya
Cowok pemalu kadang kelepasan membicarakan cewek yang ditaksirnya kepada teman-temannya. Nah, kalau kamu penasaran dengannya coba tanyakan kepada salah satu temannya, pernahkah dia bercerita tentangmu.

3. Sering kali Membantumu
Cowok yang lagi naksir berat sama kamu akan mencoba melakukan apa pun untuk menarik perhatianmu. Dia mungkin akan menawarkan diri untuk membawakan bukumu. Bahkan di luar kebiasaanya, ia akan menawarkan sesuatu yang sebenarnya tidak kamu butuhkan.

4. Menampakkan Diri di Tempat yang Biasa Kamu Kunjungi
Kamu memiliki kebiasaan berkunjung ke perpustakaan sekolah. Jika tidak seperti biasanya, ia pun tiba-tiba rajin ke perpustakaan sekolah, itu merupakan pertanda dia naksir kamu. Kamu pergi ke kantin untuk memesan makanan favoritmu biasanya dia pun akan pergi ke kantin yang sama dan juga memesan makanan favoritmu.

5. Memuji Kamu Ketika yang Lainnya Tidak
Hari ini dadandanan rambutmu berantakan sekali, sementara tak seorang pun peduli denganmu. Tiba-tiba ia hadir dan memuji style rambutmu. Pastikan saja dia memang sedang kasmaran denganmu.

6. Tiba-tiba Bergabung dengan Kelompokmu
Jika kamu dengan kelompokmu pergi ke suatu tempat, maka dia pun akan ikut serta di dalamnya. Bahkan ke tempat yang selama ini sangat tidak disukainya.

7. Dia akan tampak Kehilangan Kata-kata
Dengan yang lain ia bisa berbicara dengan lancarnya, tanpa hambatan sedikit pun. Tapi, ketika berbicara denganmu gugupnya luar biasa.

8. Menemukan Catatan Anonim
Apakah di notebookmu, di hapemu, di email, di dinding kamar mandi sekolah, pokoknya di mana saja, kamu mungkin menemukan catatan seperti “kamu cantik”, “i love you”, “salam manies” tapi gak jelas siapa penulisnya.

9. Sering Mencoba Menyentuh Kamu
Dalam kesempatan tertentu, mungkin di tengah kerumunan temanmu, ia akan mencoba menyenggolmu. Setelah itu ia pun kemudian minta maaf. Katanya sih tidak sengaja.

2 Comments

  1. yg cocok kayaknya yg no 1 n 2. trims

  2. Hampir sama dngn gw

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*