8 Tanda Kamu Sedang Berhubungan dengan Pria Beristri

8 Tanda Bahwa Kamu Sedang Berhubungan dengan Pria BeristriMengaku bujangan kepada setiap wanita, ternyata cucunya segudang (Anggun C. Sasmi).

Ya, banyak pria beristri ber-gendak ria dengan bermodalkan mulut manis. Maka waspada dan berpurba jagalah mulai sekarang agar kamu tidak masuk ke dalam perangkapnya. Sebelum segalanya terlanjur basah, kenalilah 8 tanda bahwa lelaki yang sedang mendekatimu itu adalah seorang pria beristri.

1. Membelikan Segala Sesuatu untukmu in Cash Only

Dia mengajakmu makan malam, jalan-jalan, membelikan sepatu dan tas lalu membayar semua itu dengan uang tunai. Tak pernah sekalipun ia melakukan pembayaran secara elektronik maupun via kartu kredit. Semua itu dilakukan untuk menghindari pantauan istrinya. Dia berusaha melakukan pengelabuan agar istrinya tidak menemukan tagihan di luar kebutuhan rutin bulanan keluarganya.

2. Menemuimu Pada Jam-jam Tidak Lazim

Misalnya ia datang ke rumahmu pada pukul 10.00 pagi. Itu patut dicurigai bahwa orang yang berpedekate padamu memang benar-benar pria telah beristri. Bukankah pada jam-jam seperti itu kaum wirausahawan sedang giat-giatnya bekerja? Ya, mau kapan lagi? Selepas jam kerja dia disibukkan dengan urusan keluarganya.

3. Tak Pernah Mengundangmu Datang ke Rumahnya

Hanya ada dua alasan jika kekasihmu tak pernah mengundangmu ke kediamannya. Alasan pertama, dia sebenarnya seorang bujangan tapi malu memperkenalkan kamar kontrakannya yang berantakan laksana kapal pecah. Alasan kedua, tidak perlu dibicarakan panjang lebar lagi. Yang pasti dia seorang pria beristri.

4. Berkali-kali Menjauh Darimu untuk Menjawab Panggilan Telepon

Untuk urusan yang satu ini pun kemungkinannya ada dua. Jika dia selalu menjauh darimu setiap menerima panggilan telepon, bisa jadi dia seorang anggota intel atau tim pasukan khusus. Jika tanda-tanda itu tak ditemui, pastikan saja bahwa dia seorang pria yang telah berbini.

5. Setiap Ditelepon Selalu Mematikan HP-nya, Lalu Menelepon Balik

Bisa jadi saat itu ia sedang bercengkrama dengan keluarganya di rumah. Makanya panggilan teleponmu diabaikannya. Sesaat kemudian ia berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke luar rumah. Alasannya sangat klasik: beli rokok! Nah, pada saat di luar rumah itulah ia menelepon balik padamu.

6. Tak Pernah Sekalipun Kamu Diperkenalkannya kepada Saudara atau Teman-temannya

Bila itu terjadi, kemungkinannya juga hanya dua. Sesungguhnya dia seorang bujangan atau duda tapi tidak serius menjalin hubungan denganmu atau, bisa jadi, dia adalah seorang pria beristri.

7. Tiba-tiba Kamu Ditelepon Seorang Perempuan Tak Dikenal

Ketika kamu sedang tekun menggarap pekerjaanmu di kantor, tiba-tiba menerima panggilan telepon dari seorang perempuan lalu bertanya tentang memori telepon genggam suaminya yang mencatat begitu banyak percakapan dengan nomor teleponmu.

8. Dilabrak Orang Saat Kamu Melangsungkan Penikahan

Semoga ini tidak pernah terjadi padamu. Kamu dan dia sedang asyik di pelaminan sambil bersalaman dengan para undangan. Tak lama kemudian, datanglah seorang ibu dengan ketiga anaknya. Mereka menyeret suamimu keluar dari pelaminan sambil mengeluarkan kata-kata tidak senonoh kepadamu.

2 Comments

  1. Aku menjalanin hubungan jarak jauh dengan seorang pria Dan sudah 2 tahun usia kami berbeda 10 thn aku dgnnya tidak pernah berjumpa krna aku sering menolak klo untuk berjumpa sebab aku masi ragu dgnnya tetang statusnya jadi aku gak punya keberanian untuk berjumpa,,aku harus bagaimana??tolong sarannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>