11 Cara Menarik Perhatian Cowok Pujaanmu

11 Cara Menarik Perhatian Cowok PujaanmuKamu sedang tergila-gila padanya, ya? Selamat saya ucapkan. Itu pertanda bahwa kamu masih waras. Lantas bagaimanakah agar dirimu tetap melekat di hatinya? Berikut tips jitunya.

1. Tersenyumlah dengan Tulus

Di mana pun kamu bertemu dengannya, lontarkanlah senyuman paling manismu. Tersenyumlah dengan wajar tanpa direkayasa. Tidak perlu berusaha menampilkan senyuman orang lain. Tampilkan saja senyuman khasmu.

2. Sapalah Dia dengan Penuh Persahabatan

Jangan berprilaku jual mahal. Jika bertemu atau berpapasan dengannya sapalah dia dengan takzim. Laki-laki akan merasa diorangkan jika ada cewek yang mau menyapanya. Harga dirinya akan merasa dihormati seandainya kamu mau menyapanya. Itu merupakan bentuk pernghargaan tidak terkira nilainya.

3. Berilah Dia Hadiah

Jangan berpikir bahwa kamu harus memberinya hadiah terus menerus. Berilah dia hadiah pada hari-hari istimewanya. Saat ulang tahun, misalnya. Kamu bisa memberi hadiah yang murah namun sangat berarti baginya. Membelikannya parfum, majalah olah raga, atau apa pun yang menjadi interest-nya merupakan opsi yang dapat kamu pilih. Jangan sekali-kali menghadiahinya dengan pernak-pernik underwear. Itu bisa menimbulkan kesalahpahaman.

4. Undanglah Dia ke Acara Religius

Kebetulan di rumahmu sedang mengadakan peringatan hari keagamaan, maka tidak ada salahnya seandainya kamu mengundangnya untuk hadir dalam acara tersebut. Demikian pula jika di masjid sekitar rumahmu ada pengajian yang dilaksanakan secara rutin, kamu pun bisa mengundangnya. Ini akan sangat bermanfaat jika tujuanmu adalah menciptakan hubungan yang lebih lama dan lebih serius dengannya.

5. Berdiskusilah dengannya

Mendiskusikan topik-topik hangat yang sedang menjadi tren pembicaraan sangat dianjurkan untuk menunjukkan bahwa kamu bukan sekedar menarik secara fisik, melainkan pula menarik berdasarkan kriteria kecerdasan. Percayalah, dengan cara seperti itu kamu bisa menunjukkan kepadanya bahwa kamu bukanlah seorang zombie atau perempuan yang mudah dibodohi. Pada dasarnya setiap lelaki menyukai perempuan yang cerdas.

6. Kirimilah Dia Pesan Singkat

Kamu bisa mengingatkannya melalui SMS atau BBM mengenai hal yang remeh namun sangat mendasar. Misalnya, mengingatkannya mengenai makan siang, jadwal kuliah yang harus diikutinya, ataupun salat wajib jika sudah tiba saatnya.  Hal ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya bahwa kamu memang benar-benar care kepadanya. Kamu Adam sangat respek terhadap cewek yang care kepadanya.

7.  Tanyakanlah Mengenai Kabar Ibunya

Sebagaimana galibnya manusia normal, pasti dia akan merasa senang jika ditanya tentang kabar ibunya. Ini menunjukkan perhatian dirimu kepada keluarganya. Insya Allah, dengan cara seperti ini kamu akan menjadi catatan tersendiri dan sangat pribadi baginya sehingga ia pun tidak akan segan untuk memperkenalkanmu kepada kedua orang tuanya, bahkan menikahimu.

8. Kunjungilah Dia Ketika Sakit

Tunjukkanlah perhatianmu dengan mengunjunginya ketika dia sakit. Daripada membawakannya seikat bunga, akan lebih bermanfaat jika kamu bawakan dia buku atau majalah yang menjadi bacaan favoritnya. Peristiwa itu akan jauh lebih dikenang olehnya.

9. Tunjukkan Perhatianmu Saat Ia Berbicara

Menunjukkan pay close attention kepadanya ketika dia berbicara atau sedang membahas sebuah topik merupakan pesan tersembunyi bahwa kamu sangat mencintainya. Menghadaplah dengan sepenuh wajahmu ketika ia berbicara kepadamu. Jangan sekali-kali memalingkan wajah darinya.

10. Hindari Kontak Badan

Lelaki yang berkeinginan menjalin hubungan serius denganmu tentunya berharap agar kamu bukan bagian dari perempuan murahan. Oleh sebab itu hindarilah kontak fisik dengannya dalam bentuk apa pun. Biarkanlah dia merasa penasaran dengan dirimu sampai akhirnya ia benar-benar menjadi imam yang dinyatakan sah sesuai tuntunan agama yang kamu anut.

11. Jangan Sekali-kali Berdebat Dengannya

Jangan coba-coba memperdebatkan sesuatu dengannya. Tanggapilah setiap kata yang tak sejalan dengan pola pikirmu dengan penuh bijaksana.  Memperdebatkan sesuatu dengannya akan mengantar penilainnya kepadamu sebagai perempuan yang tak kenal sopan santun.

13 Comments

  1. Itu yang nomer 4, kan aku sama dia beda Keyakinan, jadi gimana? Terus kalau untuk bbm atau sms dia ingetin untuk makan, takutnya dia berfikiran aku kecentilan atau berlebihan gitu… Jadi, gimana solusinya? Terima kasih:)

    • Siapa pun akan senang jika mendapat perhatian khusus dari seseorang. Anda tidak akan dianggap kecentilan seandainya mengingatkan hal-hal kecil kepada dirinya, misalnya, tentang makan dll. Untuk urusan keyakinan, jangan undang dia ke acara sakral jika dia beda keyakinan dengan kita.

  2. Nah dya itu lebih suka cewek yg bisa di ajak ke tempat tempat nongkrong anak anak

  3. nice info 🙂

  4. Tips.nya oke..:) tapi dia cuek banget ke aku.. Soalnya dia masih adik kelasku.. Katanya dia takut kalo ada kakak kelas yang suka sama dia.. Gimana dong??

  5. Tips.a oke,, tnggal nunggu dy mengajak ªqυ̲̣̥ k rmh.a n’ knalin Άкυ͡”̮ S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ ortu Ϟŷª . . .
    #asyekk

  6. salsabila says:

    Tapi, kak.. Aku suka sama cowok yg sebut aja R. Aku sering ngingetin dia untuk makan siang, PR, dan waktu shalat. Tapi, dia cuma ngebaca aja di bbm. Gimana, tuh, kak?

  7. Walau udah aku kasih senyum dan ngingetin tentang semunya tetep aja dia sama aku cuek, gimana dong ????????

  8. nice info
    tpi dia cuek banget mha aq

  9. aduuhhh pusing de tips ini sgt brtntngan dgn sifatku , aku itu orngnya cuek klo dia cuek aku lebih2 …
    lbh baik nyerahin aja dya sma yg lbh mmbthkan ..
    malless amit2 jabang bayi de narik prhtian sma orng jutek. ya wlwpun hrs ngrbanin prsaanku si

  10. gue sebagai laki-laki setelah membacanya menurut gue sangat msuk akal tips-nya sippp

  11. Rina marlina says:

    Aku suka sama cowok, Dia salah satu santri dari pndok Quran, Aku suka sama dia, tp dia sibuk dengan kegiatan pesantren’nanya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*