7 Hal yang Dibenci Pria

Talk AtivePerlu diketahui Sis, ada beberapa prilaku perempuan yang tanpa disadari sebenarnya sangat menggangu pria pasangan Anda.  Prilaku yang dimaksud adalah:

1. Tampil Sebagai Orang Lain

Banyak perempuan yang menutup-nutupi masa lalunya dengan sangat rapi. Dia berusaha menampilkan wajah  innocentnya dan menutupi watak aslinya. Sesungguhnya kaum pria akan lebih suka jika Anda tampil jujur sebagai diri Anda sendiri.

2. Mengkritisi Perempuan Lain

Sadar ataupun tidak, Anda sering mengkritisi perempuan lain mulai dari penampilan fisiknya, cara berpakaian, potongan rambut, sampai pada tas atau sepatu yang dikenakannya. Sifat buruk ini akan sangat mengganggu pria pasangan Anda. Peduli terhadap penampilan Anda sendiri jauh lebih bermnfaat daripada mengkritisi perempuan lain.

3. Cemburu Buta

Cemburu adalah lambang cinta tapi jika rasa tersebut terlampau berlebihan diungkapkan kepada pasangan Anda, maka ini akan sangat mengganggunya. Pertanyaan-pertanyaan di mana, sedang apa, bersama siapa  merupakan ungkapan rasa tidak percaya Anda akan kesetiaan pasangan Anda. Tidak tertutup kemungkinan hubungan Anda dengan dia akan segera berakhir karena dirinya merasa terintimidasi oleh pertanyaan-pertanyaan tersebut.

4. Terlalu Emosional

Wanita memang disadari oleh pria sebagai makhluk lembut dan berperasaan halus. Sekalipun demikian, jika Anda terlalu sensitif dan banyak mengumbar air mata, prilaku ini akan sangat mengganggu pria pasangan Anda.

5.  Meluangkan Waktu Shopping  Secara Berlebihan

Belanja adalah hal yang menyenangkan. Sekalipun begitu, pria pasangan Anda tentu akan keberatan jika Anda menjadikan agenda shopping  ini sebagai kegiatan rutin setiap berkencan dengannya. Seorang pria mungkin tidak keberatan dan bahkan menikmati berkencan seharian dengan Anda sambil berbelanja. Tetapi jika ini berubah menjadi sebuah acara rutin, maka tidak diragukan lagi pria idaman Anda akan muak dengan sendirinya. Jika Anda adalah salah satu dari wanita bertipe seperti  ini, belanja dengan menggunakan internet bisa menjadi alternatif.  Anda dapat menelusuri berita fashion terbaru tanpa harus menyita waktu pasangan Anda secara berlebihan. Ini akan membuat waktu belanja Anda lebih efektif, karena Anda akan tahu apa yang tersedia, dan seberapa banyak Anda harus membayar untuk itu semua.

6.  Terlalu Aktif Bicara

Sebagai seorang pendengar yang baik, pria  pasangan Anda mungkin sangat menikmati isi pembicaraan Anda ketika bercengkrama dengan Anda. Namun demikian, si dia  memiliki minat terbatas jika Anda terlalu aktif berbicara.

7.  Menggunakan Seks Sebagai Senjata

Seks adalah bagin dari ekspresi kasih sayang antara sepasang suami dan istri. Bukan pada tempatnyalah jika seorang istri menggunakan seks kepada suaminya sebagai  senjata untuk mendapatkan segala yang diinginkannya. Semua ini terkesan seolah  perempuan adalah “hal” yang harus dibeli.  Pria tidak ingin merasa seolah-olah mereka harus membayar seks untuk istrinya. sebagai seorang wanita, Anda pun tidak akan menyetujui jika pria memperlakukan wanita seolah-olah  sesuatu untuk dibeli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*