6 Tanda Cowokmu Tidak Serius Padamu

6 Tanda Cowokmu Tidak serius PadamuKetahuilah bahwa tidak semua lelaki yang medekatimu akan melamar lalu benar-benar menikahimu. Apakah cowokmu masuk ke dalam kelompok orang-orang ini? Nah, untuk mengusir segala keraguanmu, coba kenali tanda-tandanya.

1. Tak Pernah Memperkenalkanmu

Hubungan telah berjalan bertahun-tahun, tapi belum pernah sekali pun kamu diajaknya menemui orang tua dan sanak saudaranya untuk diperkenalkan kepada mereka.

2. Tidak Memasukkanmu ke Dalam Rencana Masa Depannya

Setiap berbicara tentang karier dan rumah tangga di masa depannya, tak pernah sedikit pun menyinggung tentang keberadaanmu. Posisimu berada di luar rencana masa depannya.

3. Melakukan Gerakan Tutup Mulut

Selama menjalin hubungan denganmu, dalam setiap kesempatan tak pernah terlontar tentang rencana pernikahannya dengan dirimu.

4. Melakukan Gerakan Menghindar

Bisa saja dia membual tentang rencana menikahimu, pesta tujuh hari tujuh malam, berbulan madu ke Hongkong, dan sebaginya. Tapi, ketika ditanyakan tentang kapan semua rencana itu dilaksanakan, dia akan diam seribu bahasa. Ujung-ujungnya dia mulai menjauh dan menolak setiap permohanan komitmenmu.

5. Tak Pernah Mengajakmu Menghadiri Undangan

Ketika temannya atau kerabatnya menikah, tak pernah sekali pun mengajakmu hadir dalam setiap undangan tersebut.

6. Diam-diam Pergi Ber-weekend Sendiri

Dia membuat rencananya sendiri untuk menghabiskan akhir pekannya dengan teman-temannya. Dan semua rencana itu tidak pernah disampaikan kepadamu.

Itulah beberapa tanda bahwa cowokmu tak sedikit pun berniat meningkatkan satus hubungannya denganmu. Dia senang dengan hubungan status quonya denganmu saat ini. Sejatinya dia menolak komitmen ke arah yang lebih serius lagi. Dari keenam tanda tadi, adakah salah satunya yang cocok dengan kondisi cowokmu? Semoga tidak ada!

One Comment

  1. thx artikelnya, that’s great!! Konsultasi singkat tentang Fenomena Cinta dan studi Perilaku Lelaki. Plus analisa perihal Lovelife melalui Handwriting, Intuisi dan Psikologi Simbol (Tarot). Andro: 085860683402 http://konsultancintabandung.blogspot.com/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*