2 Jenis Gebetan yang Tak Akan Pernah Mengecewakanmu

2 Jenis Gebetan yang Tak Akan Pernah MengecewakanmuSedang mencari gebetan yang gak bakalan culas? Yang tak akan pernah berbuat salah padamu? Nah, kalau itu yang sedang kamu cari, saya sampaikan siapa saja orang-orangnya. Dijamin jenis manusia ini tak akan pernah mengecewakanmu.

Memang betul, menurut Mao Zedong, saat ini terdapat 2 jenis manusia yang tak akan pernah berbuat salah. Selebihnya, sekali waktu pasti pernah atau akan berbuat salah. Oleh sebab itu, pada zaman ini mencari orang yang benar-benar lurus selurus kriteriamu kayaknya sulit kamu temukan. Ibarat kata pepatah, “Bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami”.

Manusia, sesuai fitrahnya, memang tempat salah dan khilaf. Termasuk dirimu. So jangan sekali-kali menetapkan kriteria yang terlalu jlimet. Alih-alih ketemu jodoh, kamu malah bakalan terus menjomblo.

Selurus-lurusnya orang, sekali waktu pasti pernah sedikit melenceng dari garis yang telah Tuhan tetapkan. Karena itu kita diciptakan tidak sendirian. Tujuannya agar saling mengingatkan. Agar ada yang membimbing ke track awal.

Jangan kau kira bahwa orang lain menilai kita selurus yang kita perkirakan. Bisa jadi hasil penilaian mereka melenceng sangat jauh dari dugaan kita. Ingatlah bahwa kesalahan kita itu akan jauh lebih banyak disadari orang lain. Bukankah kita pun lebih banyak menyadari kesalahan orang lain tinimbang menyadari kesalahan diri kita sendiri?

Betul, kalau mau jujur, kita lebih banyak menilai orang lain dari sisi kekurangannya. Sementara kita, menilai diri kita selalu dari sisi baiknya. Kita selalu benar; orang lain selalu salah. Merekalah yang selalu mengcewakanmu.

Kesimpulannya, sampai lebaran beruk pun gak bakalan kamu temukan pasangan yang dijamin tak akan pernah mengecewaknmu. Tapi kalau kamu memang terus mendesak saya agar dicarikan pasangan yang gak bakalan mengecewakannmu, carilah dua jenis manusia seperti yang pernah dikatakan oleh Mao Zedong. Siapakah yang dimaksud? Pertama, orang yang telah mati. Kedua, orang yang tak pernah dilahirkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*