10 Sifat Perempuan yang Sangat Tidak Disukai Oleh Pria

10 hal yang tidak disukai priaSudah menjadi kodratnya, para lelaki senantiasa memenuhi apa yang diinginkan oleh wanita pujaan hatinya. Meskipun demikian, para perempuan harus tetap mewaspadai sifat-sifat yang tak elok di bawah ini. Sepuluh sifat ini sungguh sangat mengganggu kenyamanan seorang pria.

1. Serius Terus Menerus. Hidup ini tak harus selalu dihadapi dengan berkerut kening terus menerus. Pada kesempatan tertentu kamu juga perlu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Sekali-kali manjakan dirimu dengan datang ke tempat-tempat hiburan. Tak ada salahnya hadir di bioskop, salon, spa, serta tempat-tempat having fun lainnya. Para lelaki pun melakukan hal demikian.

2. Gemar Mencela Perempuan Lain. Sudah menjadi rahasia umum, perempuan menjadikan perempuan lain sebagai rival beratnya. Ingatlah, mengkritisi sepatu, dandanan, dan warna lipstik yang dikenakan perempuan lain tidak akan mengangkat popularitasmu. Sesungguhnya para lelaki tidak begitu menaruh peduli tingkat fashionable pakaian yang dikenakan para perempuannya.

3. Cemburu Buta. Benar-benar tidak masuk akal jika ada yang berpendapat bahwa kecemburuan bisa mempererat sebuah hubungan. Kecemburuan bisa memporakporandakan sebuah hubungan sangat harmonis sekalipun. Kecemburuan akan muncul manakala seseorang sudah tidak percaya lagi pada pasangannya. Ingatlah, bahwa kepercayaan merupakan dasar eratnya sebuah hubungan.

4. Keterlaluan Manja. Para lelaki sangat terganggu jika pasangannya selalu minta diperhatikan secara khusus; harus selalu dipeluk dan dibelai manakala menghadapi masalah. Para lelaki akan sangat mengapresiasi perempuan mandiri dan penuh percaya diri.

5. Pertanyaan Penuh Selidik. Seringkali para perempuan mengajukan pertanyaan menohok sebagai sarana untuk mengetahui perasaan sesungguhnya si pria. Ketika seorang perempuan mengajukan pertanyaan-pertanyaan investigastif seperti, “Bagaimana penampilanku?” Sesungguhnya ia berharap bisa menangkap gelagat ketidaksukaan sang pria kepada dirinya.

6. Meminta Agar Waktu Luang Sang Pria Hanya Dipersembahkan Untuk Dirinya Semata. Permintaan tersebut sungguh akan mengganggu kehidupan pribadi sang pria. Walau bagaimanapun ia masih memiliki privasi dan aktivitas lain bersama kolega dan kerabatnya. Hormatilah privasinya itu. Kadang-kadang perempuan terlalu banyak bertanya tentang apa yang dilakukan sang pria di waktu luangnya. Beberapa di antaranya “merampok” isi dompet dan isi laci sekedar untuk mendapatkan bukti ketidaksetiaan pasangannya. Perempuan tidak perlu berprilaku sejauh itu layaknya seorang juru sita.

7. Sikap Emosional Yang Membuat Pria Merasa Gila. Tak seperti perempuan, bagi seorang lelaki urusan kuku patah tidak perlu ditanggapi secara berlebihan. Para lelaki sangat tidak suka perempuan yang menangis dan pecah dalam kemarahan besar hanya untuk urusan yang remeh temeh.

8. Gila Belanja. Para lelaki percaya bahwa waktu 24 jam tidak akan cukup untuk memenuhi hasrat belanja perempuan. Galibnya perempuan akan selalu menyentuh dan mencoba barang-barang yang ditemuinya. Para lelaki akan dibuat edan ketika harus mendampingi pasangannya yang gila belanja.

9. Cerewet. Ingatlah bahwa lelaki tidak suka mendengarkan penjelasan-penjelasan bertele-tele untuk hal-hal yang tidak esensial.

10. Menjadikan Seks sebagai Senjata Andalan. Urusan seks biasanya menjadi senjata andalan dalam perang baratayuda antara lelaki dan perempuan. Perempuan mengembargo seks sebagai hukuman kepada pasangannya. Dalam beberapa kasus, tindakan tersebut justru akan menjadi bumerang bagi si perempuan itu sendiri.

4 Comments

  1. ya boleh lah diterima..

  2. Ga juga tuh..

  3. no 5..
    bikin debat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>