Tips Menyelamatkan Cinta

Tips Menyelamatkan CintaSetelah berjuang sedemikian lamanya, akhirnya cewek yang kamu kejar-kejar itu menerima cintamu. Persoalannya sekarang, bagaimana kamu bisa membina hubungan ini sampai jenjang yang kamu harapkan. Kamu tentunya tidak berharap hubungan ini putus di tengah jalan. Untuk mencegah terjadinya peristiwa yang tidak kamu harapkan, ada baiknya kamu baca tips berikut ini.

Ekspresikan Kedalaman Cintamu
Jangan bimbang dan ragu dalam mengekpresikan cintamu. Sampaikan kepadanya betapa kamu mencintainya. Tak ada perempuan yang bersemayam dalam hatimu kecuali dirinya seorang. Jangan takut dikatakan gombal. Curahkan saja segenap perasaanmu.

Sentuhlah Perasaannya
Umumnya perempuan itu sangat sentimentil. Cobalah sentuh perasaannya lewat puisi romantis atau rangkaian kalimat berisi pujian. Tulislah pesan singkat ke nomor hapenya tentang betapa cantiknya dia dibandingkan dengan yang lain. Menunjukkan kasih sayang secara kreatif sangat membantu dalam melanggengkan cintamu dan cintanya.

Tenangkan Perasaannya dengan Pijatan Lembut
Ada kalanya hubungan di antara kalian berdua cenderung meruncing sehingga bisa menimbulkan ketegangan. Jika ini yang terjadi, lakukanlah relaksasi dengan pijatan lembut di bahunya atau dengan kata-kata yang menyejukkan hatinya.

Sisirlah Rambutnya dengan Penuh Kasih Sayang
Mungkin kamu sedikit terkejut dengan tips ini. Tapi, lakukanlah jika ingin mendapatkan hasil yang optimal. Perempuan mana yang tidak terpana manakala kekasih pujaan hatinya menyisir rambutnya. Dan itu semua dilakukan dengan penuh kelembutan dan perhatian penuh.

Mengertilah Apa yang Diinginkannya darimu
Tak ada salahnya kamu mencoba untuk mengetahui keinginannya darimu. Lebih-lebih lagi jika kamu mencoba berubah mengikuti keinginannya. Apa yang kamu lakukan itu akan membuat dirinya senantiasa merasa nyaman berada di sampingmu.

Berkomunikasilah Secara Efektif
Kurangnya komunikasi bisa menjadi penyebab retaknya sebuah hubungan. Upayakan semaksimal mungkin untuk menjalin komunikasi dengan dirinya sesering dan seefektif mungkin. Dengan demikian, setiap kesalahpahaman akan bisa diselesaikan sesegera mungkin.

Janganlah Merendahkan Diri
Last but not the last, janganlah menghambakan diri kepadanya sekedar untuk menyelamatkan hubunganmu dengan dirinya. Jangan pula berprilaku layaknya seorang pengemis cinta. Binalah rasa sayang dan kepercayaan karena keduanya menjadi kunci utama dalam menyelamatkan hubunganmu dari segala bencana yang menerpanya.

Insya Allah, bila kamu konsisten menjalankan tips ini, maka cinta dan kasih sayang di antara kalian berdua akan berjalan secara harmonis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*