Ternyata Cowok Humoris Itu Seksi

Ternyata Cowok Humoris Itu SeksiPunya tampang paspasan bahkan wajah tidak karuan? Ah, jangan putus asa lagi! Tak perlu pergi jauh ke Korea sana untuk melakukan bedah plastik. Tak perlu datang ke dukun pelet. Jangan lakukan semua itu. Cukup telisik saja diri sendiri. Jika kamu temukan sisi humorismu, kembangkan saja kepribadian tersebut.

Mengapa begitu? Soalnya, hasil penelitian yang dilakukan oleh Cupid.com menyebutkan bahwa pada dekade terakhir ini telah terjadi pergeseran makna seksi kaum hawa terhadap penampilan lawan jenisnya. Ternyata, good looking itu bukan jawaban satu-satunya dalam menilai seksi tidaknya seorang pria. Ganteng itu tak ada apa-apanya jika tidak disertai selera humor yang tinggi.

Sekitar 78 persen responden yang terlibat dalam penelitian tersebut bahkan berkesimpulan bahwa selera humor bisa menjadi pemicu gairah seks lawan jenis. Benarkah begitu? Kenyataannya memang demikian. Jika tak percaya dengan postingan saya ini, silakan saja berangkat ke Australia lalu carilah fakta yang akurat di lokasi dilangsungkannya penelitian ini. Sorry, bercanda!

Kawan, dalam kehidupan sehari-hari kita sering dihadapkan pada aneka peristiwa yang mengagetkan. Bunga kampung sebelah yang dikejar-kejar para pangeran tampan, jeketek kawinnya sama pemuda underdog yang tampangnya, masya Allah, gak karu-karuan. Bahkan secara berseloroh teman kita menyebutnya sebagai cowok yang tak jelas di mana mukanya dan di sebelah mana tengkuknya.

Kok bisa ya dengan modal wajah tak seberapa ganteng itu ia bisa menyabet cewek yang jadi rebutan pemuda sekampung? Ya, kita kembalikan lagi pada hasil penelitian tadi. Bahwa wajah ganteng itu bukan menjadi jaminan. Sebaliknya, muka tidak karu-karuan bukan berarti mati pasaran. Selama selera humormu itu terpelihara dengan baik, insya Allah, masih ada harapan buat meraih jodoh idamanmu.

Jadi, mulai saat ini bacalah buku-buku kumpulan humor macam Mati Ketawa ala Rusia. Tontonlah acara stand up comedy di stasiun-stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi dalam upaya menggaet bakal jodohmu. Siapa tahu ide-idemu makin cemerlang setiap mengawali pembicaraan dengan gebetanmu. Sehingga, obrolanmu tak garing lagi karena diselingi humor yang segar.

Pendek kata, semua yang kamu miliki adalah anugerah Tuhan yang patut disyukuri sebab mengandung potensi dalam meraih jodohmu. Tak perlu keder lagi  saat berhadapan dengan pesaingmu yang mahaganteng itu. Tak perlu berlama-lama nge-gym di pusat-pusat kebugaran biar perutmu menjadi six pack. Biarkan saja perut gendutmu tampil apa adanya. Sebab, selama selera humormu masih aktif, gebetanmu akan menilaimu sebagai salah satu pria terseksi pada abad ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*