Siapa Bilang Cowok Tunadaksa Gak Bisa Menikahi Gadis Cantik dan Seksi?

Nick VujicicKalian yang saat ini masih diliputi rasa rendah diri karena ditakdirkan Tuhan terlahir sebagai penyandang tunadaksa, mungkin harus belajar banyak kepada Nick Vujicic. Cowok keturunan Serbia ini telah melangsungkan pernikahannya dengan gadis cantik dan seksi, Kanae Miyahara, 12 Februari 2012 di California.

Seperti pasangan berbahagia lainnya, Nick dan Kanae juga menikmati masa-masa bulan madu di Hawaii. Mereka berdua tampak santai di pantai menikmati matahari terbenam, berfoto ria dan melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya. Yang membedakannya dari pasangan lain adalah Nick tidak memiliki tangan dan kaki.

Nicholas James Vujicic lahir 4 December 1982 di Australia. Motivator kenaman dunia ini ketika dikandung telah menderita penyakit tetra-amelia syndrome yang menyebabkannya lahir sebagai seorang tunadaksa. Apa yang menjadi kekurangannya, justru saat ini menjadi kelebihannya. Hingga hari ini Nick masih aktif berenang, berselancar, bahkan bermain golf. Kekurangan fisiknya tidak menjadi penghalang dalam meraih segala mimpi-mimpinya.

Sebagaimana diberitakan berbagai media, Nick berkunjung dari satu negeri ke negeri lainnya sekedar menularkan virus positifnya, yakni, semangat yang tak pernah mati. Jiwa-jiwa yang frustasi dibangkitkan kembali semangat hidupnya oleh Nick. Mereka diajak untuk melakukan aktivitas positif dan berguna bagi sesama.

Segala kekurangannya tidak menjadikannya rendah diri. Dia sadar bahwa dibalik tubuhnya yang tak lengkap itu terkandung suatu potensi yang mungkin saja tidak dimiliki orang lain. Potensi itu yang menumbuhkan keberaniannya untuk meminang Kanae Miyahara dan membawanya ke jenjang pernikahan.

Bagaimana dengan kamu? Masihkah kamu pegang erat-erat rasa rendah dirimu? Sudahlah, buang saja jauh-jauh segala hal yang merintangi rasa percaya dirimu itu. Belajarlah sama Nick. Dengan rasa percaya dirinya penyandang tunadaksa ini bisa menikahi gadis cantik nan seksi. Mengapa kamu tidak bisa? Bukankah kamu juga memiliki potensi yang patut diperhitungkan. Tunjukan kemampuanmu itu sekarang juga!

 

3 Comments

  1. Pingback: Man Jadda Wa Jada | Tips Mencari Jodoh

  2. saya masih ragu dengan mata saya yang cacat.karena sering sekali orang -orang meludah di pepan saya .bahkan teman saya

    • Jadikan segala tantangan dan rintangan tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan jatidiri Anda. Insya Allah ada seseorang yang melihat kelebihan di balik kekurangan Anda. Nick Vujicic yang kelemahan fisiknya melebihi Anda saja bisa bangkit dari rasa rendah dirinya. Insya Allah, Anda pun bisa. Saya yakin itu!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*