Sejumlah Fakta tentang Cewek yang Kudu Diketahui Cowok

Inilah yang Layak Diketahui Para Cowok

Menurut Tani Greene terdapat sejumlah fakta mengenai cewek yang wajib alias kudu diketahui oleh kaum cowok, di antaranya:

Dia akan Menerimamu Apa Adanya
Dalam sebuah hubungan yang serius, umumnya para cewek akan menerima secara utuh suaminya itu. Jadi, kamu tidak perlu mengkhawatirkan dosa-dosa yang pernah kamu perbuat di masa lalu. Dia akan menerimamu apa adanya. Termasuk di dalamnya segala keburukan yang pernah kamu perbuat. Dia akan memaafkan segala kebobrokanmu di masa lampau. Nah, daripada kamu pusing-pusing dengan masa lalumu, lebih baik berkonsentrasi pada kehidupan baru yang sedang kamu tempuh dengannya.

Dia akan Mempersembahkan Hidupnya Hanya Untukmu Seorang
Bila ia jatuh cinta kepadamu, akan dipersembahkannya segenap kemampuannya hanya kepadamu seorang. Jika ia pandai memasak, maka ia akan memasak segala makanan yang menjadi favoritmu. Bila ia memiliki bakat di bidang tarik suara, ia akan menyanyikan lagu-lagu kegemaranmu. Jika ia pandai menulis, akan dituliskannya untaian cintanya kepadamu sepanjang hidupnya. Semua itu dilakukan karena kamu menjadi inspirasi hidupnya. Kamulah yang membangkitkan semangat hidupnya sepanjang waktu.

Dia akan Mengubah Perjalanan Hidupnya ke Arah yang Lebih Baik
Bila kamu telah menjadi dambaan hatinya, ia akan mengubah tatanan hidupnya menuju ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya. Semua itu dilakukan bukan karena kamu telah memintanya, melainkan karena keinginannya. Dan semua itu merupakan bukti cintanya kepadamu.

Dia akan Menetapkan Wilayah Kekuasaan Cintanya
Begitu ikrar setia telah kamu ucapkan, maka mulai saat itu kamu akan dijadikannya sebagai miliknya seorang. Tidak ada toleransi bagi para perambah cintanya. Baginya rasa cemburu tidak identik dengan kurang percayanya dia padamu. Tak akan ada kata maaf sedikit pun bagimu untuk membagi cintanya dengan yang lain. Kamu akan dijadikannya properti paling eksklusif sedunia.

Dia akan Bersedia Mendampingimu Sepanjang Hayat
Ia benar-benar sayang padamu. Oleh karena itu, ketika kamu berhadapan dengan problema yang sangat pelik, dia akan bersedia mendampingimu sampai kapan pun. Dia akan mendukungmu agar bisa bebas dari problema itu. Maka, dampingilah dia dengan penuh cinta dan kasih agar dirinya mengeksplorasi cinta yang sama hanya untukmu seorang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*