2 responses

  1. arif rahman
    3 April 2013

    yg seharusnya terlebih dahulu niatkan yg jelas niat untuk k arah nikah ato dalam artian rumah tangga y niat d jalan allah..kita sbagai muslim seharusnya sadar bhwa tujuannya kita nikah ato kita apa ..contonya dengan acara sesederhana pun andai kita ga di dasari dengan niat ato cuman niatnya d liat orang j percuma dong..tetapi bukan berarti kita merendahkn pasangan kita ,bukan berarti kita tak berusaha wajar semua orang pasti menginginkan yg lebih akan tetapi yg lebih pentingnya panjang k depanya..ok setju banget..

  2. TRI
    9 September 2013

    HAHA TIPSNYA bagus,, INFO AJA NIH, ADA LHO AMPLOP YG COCOK BANGET UNTUK SALAM TEMPEL DI PERNIKAHAN. SILAHKAN CEK DI https://www.facebook.com/media/set/?set=a.697157173645552.1073741836.634416543252949&type=1 ATAU http://www.montespro.com/2013/09/amplop-pernikahan-sunatan.html

Leave a Reply

 

 

 

Back to top
mobile desktop