Mengintip Karakter Cewek Lewat Semerbak Parfumnya

Beautiful Woman and Her PerfumeImam Wahyu Winaris berkesimpulan bahwa terdapat hubungan yang sangat erat antara wangi parfum yang digunakan seorang cewek dengan kepribadiannya. Katenye sih, semerbak parfum yang disemprotkan ke sekujur tubuh menggambarkan mood si pemakainya. Bahkan, wewangian ini bisa mewakili karakter si cewek yang memfavoritkannya. Selanjutnya bagaimana? Ikuti uraian lengkapnya.

Wangi Floral. Parfum dengan wangi ini sangat mengdepankan semerbak harum bunga setaman jenis melati, mawar, anggrek, dan lavender. Kesan yang ditangkap bila kita menikmati semerbak wangi floral adalah riang dan sensual. Wangi floral merupakan perpaduan antara keharuman tumbuh-tumbuhan dan semerbak aneka bunga.

Bagaimana dengan karakter sang pemakainya? Cewek yang sangat menggemari wangi floral masuk dalam jajaran perempuan yang feminin, romantis, lembut, dan gairah jiwa mudanya selalu menggelegak. Dia adalah cewek tipe penyayang. Dia juga sangat mencintai kebersihan dan kerapian. Idolanya adalah cowok yang sama-sama menggemari kebersihan dan kerapian juga.

Wangi Fruity. Sesuai namanya, parfum berwewangian fruity merupakan kolaborasi harum buah-buahan seperti lemon, melon, aprikot, dan stroberi. Karakter si pemakai parfum wangi fruity, antara lain, ceria dan anti berdiam diri. Sekalipun agak egois dan semau gue, cewek penggemar wangi fruity bukanlah tipe orang yang sombong.

Wangi Pepohonan (Woody). Parfum dengan wangi woddy merupakan parfum berbahan dasar aroma pohon atau kulit pohon seperti rosewood, birch, kayu manis, dan pinus. Kesan yang ditimbulkan dari wewangian ini adalah eksotis, hangat, dan bersahabat. Cewek pengemar wangi woddy juga dikenal ramah dan keibuan. Dia seorang pncinta kebersihan dan sangat jengah bila melihat sesuatu yang berantakan.

Wangi Oriental. Parfum dengan wangi oriental menimbulkan kesan intim dan seksi. Para pemakianya dikenal sebagai cewek dengan tipikal penuh percaya diri dan tahu bagaimana untuk mewujudkan keinginannya. Ia juga masuk dalam jajaran cewek decision maker, tegas, dan berani mengambil risiko dalam keadaan kepepet sekalipun.

Wangi Vanila. Wewangian semerbak vanila mengesankan kelembutan dan kesegaran sehingga kesan yang ditimbulkannya adalah lembut, anggun, dan sensual. Para penggemarnya juga dikenal lembut, romantis, serta kuat watak kewanitaannya. Asal tahu saja, aroma vanila ini pada zaman dahulu sering digunakan sebagai pembangkit gairah.

Wangi Dedaunan. Di dalam sahibul hikayat telah disebutkan bahwa wangi dedaunan identik dengan kesan dewasa. Itulah sebabnya, mengapa para puan-puan tetua kita sering menggunakannya. Konon katanya, para penggemar parfum dengan wangi dedaunan dikenal sebagai perempuan tak gampang gugup dan sangat peduli sesama.

Wangi Tumbuhan Liar. Jiwa sportif, aktif, dan berpendirian teguh adalah sifat yang dimiliki cewek pengguna parfum dengan wangi tumbuhan liar. Dia adalah seorang ambisius, perfeksionis , namun kurang fleksible. Dia juga seorang humoris, sabar, dan teguh. Sayangnya, dia banyak mengeluh dan pandangan hidupnya agak pesimistis.

2 Comments

  1. sifaaaaaarahhh says:

    apa benar begitu?????

  2. I like women with sweet scent.
    Kaya gmanaa gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>