Manfaat Memenuhi Undangan Pernikahan bagi Kaum Jomblo

Manfaat Memenuhi Undangan PernikahanPara jomblo yang budiman, mulai hari ini jika menerima undangan pernikahan mohon untuk memenuhinya sebab sangat besar hikmah yang terkandung di dalamnya. Hikmah tersebut baru-baru ini terungkap melalui sebuah survey yang dilakukan di Inggris. Lebih dari separuh responden perempuan dalam survey tersebut mengakui bahwa mereka hadir dalam undangan pernikahan semata-mata untuk mendapatkan jodoh.

Bagaimana dengan responden prianya? Ternyata sama juga. Disebutkan dalam hasil survey tersebut bahwa 1 dari 10 pria lajang yang hadir dalam undangan pernikahan berharap bisa menemukan pasangan untuk dijadikan istrinya. Menurut mereka, akan jauh lebih baik mencari pasangan hidup di pesta pernikahan daripada mendapatkannya di bar maupun di tempat-tempat hiburan lainnya.

Itulah sebabnya, akhir-akhir ini pesta pernikahan di Inggris lebih banyak dihadiri oleh kaum jomblo lelaki maupun kaum jomblo perempuan. Di tempat ini mereka bisa saling mencuri pandang dan berlanjut pada pendekatan dari hati ke hati lalu meningkat hingga saling mengucapkan janji saling setia pada sebuah upacara perkawinan.

Sarah Beeny, pendiri MySingleFriend.com, menyebutkan bahwa pesta pernikahan merupakan tempat paling mengesankan bagi insan-insan lajang yang berharap mendapatkan jodohnya. Pengelola situs perjodohan ini pun menarik kesimpulan bahwa 80 persen responden jomblo percaya bahwa pesta pernikahan merupakan tempat yang amat menyenangkan. Di tempat representatif ini para jomblo dapat bertemu orang baru lalu melanjutkan pertemuan insidental tersebut ke arah hubungan yang lebih serius.

Konon katanya, di dalam sebuah pesta pernikahan hampir 92 persen perempuan menemukan sisi emosional para pria. Kesan tersebut akan terasa lebih so sweet dalam lubuk hati para jomblowati saat mendapati pria yang tidak tahan menahan rasa harunya hingga menitikkan air mata.

Makanya wahai para jomblo budiman, mulai hari ini jangan menghindar lagi jika menerima sepucuk surat undangan pernikahan. Hadiri walimah nikah tersebut dengan ceria. Siapa tahu di tempat undangan itulah jodohmu tengah menanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*