Lebaran, Peluang Emas untuk PDKT

Lebaran, Peluang Emas untuk PDKTHanya dalam hitungan hari, lebaran akan tiba menemui kita semua. Persiapan apa yang telah dirancang buat mendekatkan dirimu dengan si dia dan keluarganya? Ah, yang pasti di antara kamu ada yang baru menyadari bahwa ini merupakan peluang emas untuk ber-PDKT dengan keluarga besar si dia.

Lebaran atau Iedul Fitri merupakan saat-saat yang diliputi suasana sakral, harmonis, dan semerbak dengan aroma silaturahmi. Pada momen tahunan ini, biasanya anggota keluarga besar berkumpul, saling bermaafan serta saling bertukar kabar setelah sekian lama dipisahkan oleh kesibukan masing-masing. Jika kamu ingin bisa berkenalan dengan keluarga besar si dia, maka lebaran adalah opsi terbaik yang harus kamu pilih.

Pada momen ini pula kamu bisa memperkenalkan diri kepada keluarga besarnya serta menunjukkan rasa tanggung jawabmu bahwa jalinan yang telah berlangsung selama ini dengan si dia bukan sekedar hubungan asal jalan melainkan juga akan berlanjut ke jenjang lebih serius lagi.

Perhatikan dengan cermat bagaimana sikap dan tanggapan orang per orang dari keluarga besar tersebut. Mendapatkan persetujuan secara instan dari seluruh anggota keluarga besar si dia, mungkin hanya keajaiban saja. Jadi, jangan berharap dalam tempo sesingkat-singkatnya kamu akan mendapatkan jawaban pasti dari seluruh anggota keluarga besar tersebut.

Meskipun demikian, lebaran bisa menjadi penyibak tabir silaturahmimu dengan kakak, adik, dan sanak saudaranya. Terutama dengan mereka yang tinggal di luar kota. Sehinggga,  pascalebaran kamu bisa lebih mengintensifkan lagi komunikasi dengan mereka. Tinggal saling tukar nomor hape, PIN BB, email, akun facebook dan akun twitter. Kelar deh!

Insya Allah, setelah kamu membuka diri kepada mereka, maka mereka pun akan ikut membantu melancarkan hubungan kalian berdua. Itupun akan terjadi jika kamu menurut penilaian mereka memang benar-benar layak bergabung menjadi anggota keluarga besar mereka. Makanya, semakin intensiflah untuk memperbaiki diri serta meperbaiki hubunganmu silaturahim dengan mereka. Semoga Tuhan mengabulkan niat sucimu itu. Amien!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*