Law of Attraction

law of attractionPernahkah membaca buku Rich Dad Poor Dad karangan Roberth Kiyosaki? Kalau pernah membaca buku tersebut, tentunya pernah pula membaca kisah si Ayah Kaya yang berdiri di atas sebidang tanah lalu berteriak bahwa tanah tersebut akan menjadi miliknya dan di atasnya akan berdiri bangunan megah. Padahal waktu itu, tak sepeser pun uang dalam kantong celana si Ayah Kaya tersebut. Sementara, hak kepemilikan tanah yang menjadi pijakannya itu masih berada di tangan orang lain. Sungguh ajaib, beberapa saat kemudian tanah tersebut berpindah tangan ke si Ayah Kaya tersebut bahkan di atasnya berdiri bangunan sesuai dengan isi sesumbarnya.

Seperti itulah kekuatan keyakinan seseorang. Ini semua merupakan efek dari sebuah hukum yang disebut dengan law of attraction, hukum gaya tarik menarik. Jika kita berpikir positif terhadap kesuksesan yang bakal diraih, maka secepat dan seteguh keyakinan kita, kesuksesan itu akan berada dalam genggaman tangan kita.

Saya sangat meyakini keampuhan hukum gaya tarik menarik ini sebab di dalam sebuah hadits Riwayat Abu Hurairah RA disebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda, Allah Ta’ala berfirman: “Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku.” Jadi, jika kita meyakini bahwa tidak akan ada penghalang terhadap kesuksesan kita, maka kesuksesan itulah yang hadir dalam kehidupan kita.

Apa saja yang menandai kehidupan senantiasa hadir sejalan dengan keyakinan kita. Manalah mungkin kita akan mengenal seorang politisi flamboyan dari sebuah desa bernama Srengat nun jauh di Blitar sana kalau waktu itu Anas Urbaningrum tidak yakin dengan kesuksesan yang akan diraihnya. Semua bermula dan berakhir dengan keyakinan serta prasangka terhadap Allah SWT.

Keyakinan akan hadirnya kesuksesan selalu menjadi pijakan Rully Kustandar. Setiap keyakinan yang membersit dalam hatinya senantiasa ditulis pada secarik kertas oleh pelaku internet marketing kenamaan ini. Semua yang dituliskannya itu pada akhirnya memang menjadi sebuah kenyataan. Konon katanya, Pak SBY juga di masa mudanya, setiap kali melewati Istana Negara sering berkata bahwa dirinya suatu saat akan menghuni istana tersebut. Apa yang terjadi saat ini? Semua juga tentu tahu siapa presiden kita saat ini.

Nah, jika kamu berharap bisa menyadap kesuksesan yang sama, cobalah meyakinkan diri bahwa semua impianmu akan menjadi kenyataan. Termasuk di dalamnya keyakinan akan hadirnya jodohmu. Coba diam-diam kamu foto gebetanmu itu. Kemudian, jadikan foto tersebut sebagai wall paper laptop-mu. Tempel juga di pintu lemari es. Down load di gadget.

Pokoknya, tempelkan foto gebetanmu itu di semua tempat yang bisa kamu lihat. Katakan ke dirimu sendiri bahwa gebetanmu itu sebulan, setahun, atau sepuluh tahun ke depan akan menjadi istri/suamimu. Barengi keyakinan tersebut dengan doa. Setelah itu berkhusnuzonlah kepada-Nya bahwa Dia akan mengabulkan semua doamu. Tunggulah hasilnya beberapa saat ke depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*