Karakter Zodiak Leo

leoSesuai dengan simbolnya, para insan yang dilahirkan di bawah naungan zodiak leo sangat ambisius. Termasuk untuk urusan percintaan. Seorang leo akan berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan seseorang yang telah mengisi hatinya. Hujan yang deras, jalan yang terjal, lautan dengan ombak yang bergelora bukan halangan baginya untuk mewujudkan segala impiannya.

Kontradiktif dengan sifat kerasnya, sesungguhnya seorang leo adalah tipe romantis. Dia sangat pandai dalam menarik perhatian lawan jenisnya. Zodiak leo juga amat pandai dalam menempatkan diri dan gentle dalam bertindak. Dia akan meningkatkan kualitas penghormatannya jika mengetahui bahwa orang yang dibantunya menunjukkan respons positif terhadap dirinya.

Cowok Leo
Cowok leo adalah tipe pria yang gemar menjadi pusat perhatian. Ia pandai berargumentasi dan sedikit narsis. Setiap orang yang pertama kali berkenalan dengannya akan menilai dia seorang yang angkuh dan amat membanggakan dirinya. Leo pun dikenal dengan sikap antikritiknya yang fanatik.
Cowok leo juga seorang yang tegar dan selalu dihantui oleh keinginan membuktikan bahwa dirinya yang paling hebat. Namun demikian, hatinya akan mudah luluh jika berhadapan dengan cewek yang amat dicintai dan dikaguminya.

Karakter leo lebih didominasi oleh sikap ingin melindungi. Oleh karena itu, ia sangat tidak suka dengan tipe cewek amat mandiri. Ia akan merasa menjadi seorang lelaki lelanang jagat manakala cewek yang dicintainya benar-benar berlindung kepadanya.

Cewek Leo
Tidak jauh berbeda dengan sang cowok, cewek leo pun benar-benar suka menarik perhatian orang di sekelilingnya. Namun demikian, perangainya jauh lebih lembut dan halus dibandingkan cowok leo.
Energinya sangat menggelegak sehingga sulit bagi siapa pun untuk mengendalikannya. Ia bukan tipe perempuan yang membutuhkan perlindungan berlebih melainkan seorang yang sangat gemar menjadi pelindung bagi siapa pun. Oleh karena itu, cewek leo akan lebih menonjol jika menjadi seorang pemimpin. Cewek leo akan rela berkorban demi orang-orang yang dipimpinnya.

Pasangan Leo
Zodiak leo akan hidup lebih serasi jika berpasangan dengan zodiak virgo, libra, sagitarius, aries, dan gemini.

11 Comments

  1. Maya Arrohmah says:

    Bener banget…….. Karna q punya pacar zodiaknya Leo dan aku virgo. Mudah-mudahan ini bisa jadi penyemangat aku untuk hubungan kami. Makasih Ɣ …..

  2. Tapi pasangan saya zodiaknya pisces ,mudh2han bisa berjodoh .. Amin

  3. Dalam zodiak cancer, leo termasuk pasangan yg serasi buat cancer, tapi kok dalam zodiak leo, cancer ga termasuk pasangan yang serasi buat leo? :P

  4. saya adalah cowok leo dengan sifat kuat (karena saya atlet taekwondo),ribet ma cewek ,mata ijo kalo ngeliat cewek cakep tapi saya jatuh hati dngan cewek taurus COCOK GK YHA? +_+

    HIDUP COWOK LEO

  5. yah ada bnrnya juga tpi juga ada yg slh qw bingun juga sma zodiaku tuw :'(

  6. yoeita arizha says:

    Klw Sɑ̣̣̝̇̇м̤̣̲̣̥̈̇ά̲̣̣̣̥ˇ” brzodiak lEO ??
    Tpi Ά̯͡к̲̣̣ύ ngerasa cocok Κ̣̝̇☺°◦Κ̣̝̇
    Gak tAu Ɣ媪ª kedepannya
    Mudah”an cocok truss

    Amiiin

  7. Wlpn bntang kmi gk serasi,tp aq ttp mNcintainya.

    Leo is the Best

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>