Karakter Zodiak Gemini (21 Mei – 21 Juni)

zodiak geminiJika kamu mendambakan seseorang untuk dijadikan seorang soulmate, insan yang lahir di bawah rasi bintang gemini adalah pilihan terbaiknya. Bagi seorang gemini, kehidupan belumlah terasa genap sebelum mendapatkan belahan jiwanya. Baginya pasangan hidup bukan dilihat dari cinta semata, melainkan juga dari proses untuk saling memiliki dan saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing hingga berproses menjadi seorang belahan jiwa.

Karena keyakinannya untuk mendapatkan soulmate, seorang gemini akan sangat mudah sekaligus sulit untuk jatuh cinta. Sebagian gemini berkeyakinan bahwa untuk sampai mendapat seorang soulmate diperlukan sebuah proses panjang try and error. Oleh karena itu ia akan dengan mudah menyatakan jatuh cinta lalu mengakhirinya begitu saja bila merasa bahwa itu bukan belahan jiwanya. Sementara itu, sebagian lainnya berkeyakinan bahwa tidak bisa gegabah dalam mendapatkan soulmate sehingga harus hati-hati betul dalam menjalin hubungan. Penganut paham kedua ini akan cenderung banyak menahan rasa cintanya. Sebelum meyakini betul bahwa yang menjadi cintanya itu adalah belahan jiwanya, ia akan cenderung sulit membangun sebuah komitmen.

Cowok Gemini
Karakter cowok gemini lebih condong pada sikap serius dalam menghadapi rona-rona kehidupan. Meskipun demikian, ia cenderung sering berubah pikiran dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Cowok gemini juga sangat gemar terhadap sesuatu yang baru namun sering merasa bosan jika yang dijalaninya itu berjalan monoton.

Sisi positif cowok gemini adalah seorang dermawan. Ia dengan mudah akan mengulurkan tangannya kepada siapa pun yang memerlukan bantuan. Ia juga dikenal cerdas, penuh imajinasi dan gagasan.

Cewek Gemini
Cewek gemini pun dikenal penuh kreativitas dan kaya gagasan. Ia mampu melaksanakan beberapa kegiatan yang bersamaan sebagai buah akibat sifat cerdas dan penuh kreativitasnya itu. Cewek gemini juga seorang periang yang kehadirannya bisa memacu semangat kawan-kawannya.

Pasangan Gemini
Insan yang lahir dalam zodiak gemini akan sangat cocok bila berpasangan dengan rasi bintang cancer, leo, libra, aquarius, aries, taurus, atau sesama gemini. Bila berpasangan dengan seseorang di luar rasi bintang tersebut cenderung kehidupannya lebih bergejolak namun dinamis.

7 Comments

  1. gimme a break . . .
    it's that all true . . .

  2. ahmad darwis says:

    Very good

  3. that’s a fact..

  4. Rian_Hardani says:

    Yes I like this ,

  5. …ora’ serius & ggak ada apa apa…

  6. cocok lah
    libra and gemin

  7. cocok lah
    libra and gemini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>