Karakter Shio Macan

tiger

Foto: rtseablog.blogspot.com

Pembawaannya tenang, kalem, namun kadang menakutkan. Itulah karakter khas shio macan. Rasa percaya dirinya lumayan besar sehingga ke mana pun dia pergi selalu menjadi pusat perhatian. Egonya lumayan besar dan sadar akan segala kelebihan dalam dirinya.

Tak ada yang memungkiri kalau shio macan berkepribadian menarik. Itulah sebabnya mengapa dia selalu menjadi pusat perhatian. Di sisi lain shio macan dikenal sebagai orang yang suka tebar pesona, terutama kepada lawan jenisnya. Namun demikian, sesungguhnya shio macan kadang memiliki kepribadian yang rapuh, emosianal, dan sentimental. Dalam kondisi seperti itu sifat egoismenya menurun. Ia sangat menghargai seseorang yang mau mengulurkan tangan untuk meringankan beban deritanya.

Sebagai makhluk sosial pada dasarnya manusia tidak bisa hidup menyendiri. Ia tetap membutuhkan untuk berinteraksi dengan orang lain. Demikian pula yang dirasakan shio macan. Sosok pribadinya yang “mengerikan”, sesungguhnya hanya tampilan luarnya saja. Dia termasuk pribadi yang sangat extrovet dan hangat dalam pergaulan. Dia sangat mendambakan pertemanan sejati. Shio macan berpenampilan Rambo namun memiliki hati selembut Rinto.

Dalam hal asmara, shio macan biasanya sangat mendominasi hubungannya. Hal itu terjadi sebagai akibat sikap egoismenya yang memang sangat menonjol. Bila kamu sedang menjalin hubungan asmara dengannya, jangan coba-coba memancing atau menyulut rasa cemburunya. Dia bisa begitu agresif ketika tersulut rasa cemburunya tersebut. Namun demikian, di luar sifat egoismenya sesungguhnya shio macan adalah pribadi yang sangat menyenangkan, romantis, dan sangat menggairahkan.

Tahun Kelahiran Shio Macan: 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010…

2 Comments

  1. fidha nayanda p says:

    iya si,,da yank bener da yg salah, , ,cari hal yang baru donk. . !!!

  2. no coment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*