Karakter Shio Kuda

Karakter Shio KudaKuda yang menjadi lambang shio ini bukanlah kuda penarik delman atau kuda yang biasa digunakan untuk pacuan. Kuda yang menjadi lambang shio ini adalah kuda liar yang tak pernah diam dan senantiasa bergerak menuruti nalurinya. So, orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan shio kuda adalah pendamba jiwa merdeka dan sangat anti diatur-atur orang.

Dia adalah petualang sejati. Setiap jengkal dalam kehidupannya benar-benar dieksplorasi demi memuaskan jiwa petualangnya itu. Tak kenal kata rutinisme dalam kamus kehidupannya. Ia senantiasa menciptakan dan menjalani aktivitas barunya. Jiwanya penuh dinamika.

Orang-orang yang dilahirkan dalam naungan shio kuda bukanlah tipe orang yang suka berlama-lama berada di belakang meja kerjanya. Jiwanya yang dinamis sangat membenci perkerjaan yang itu-itu saja. Dia tidak segan memberontak demi memuaskan jiwa dinamisnya itu. Dia sangat mencintai perubahan bahkan cenderung antikemapanan.

Jiwanya yang bebas tersebut menyebabkan dirinya jauh dari sifat munafik. Baginya, lebih baik mengungkapkan secara langsung ketidakpuasan kepada seseorang daripada mempergunjingkan di belakangnya. Karena sifat terbukanya itu, ia banyak dijauhi orang. Sekalipun demikian, bagi orang-orang yang menghargai kejujuran, dia adalah tipe partner kerja yang baik.

Sifat dinamisnya itu pun telah menyebabkan orang-orang shio kuda sangat kreatif dalam menangani setiap problema. Sayangnya, dia sangat sulit dalam memilih pasangan hidupnya. Tetapi, begitu menemukan sosok yang dirasakannya sesuai dengan prinsip hidupnya, dia akan mencintainya hingga ajal menjemputnya.

5 Comments

  1. Wah trims yah guys atas infonya

  2. Sherlyna novita sari says:

    Uuwaah tu sifat qu bnget tank’s yha;)

  3. sesuai dengan fakta, izin copy buat kalender 2014. thanks

  4. I like the horse shio.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*