Karakter Shio Kerbau

Shio Kerbau

Foto: true-wildlife.blogspot.com

Orang-orang yang lahir di bawah naungan shio kerbau dikenal sebagai pekerja keras, ulet, pantang menyerah, dan bermotivasi luar biasa besar. Shio kerbau juga dikenal sebagai orang yang tak pilih-pilih pekerjaan. Bila diberi kesempatan untuk memegang sebuah pekerjaan, maka ia akan melaksanakan pekerjaan tersebut hingga tuntas. Tak kan pernah terpikir olehnya untuk menunda-nunda pekerjaan.

Dari sisi kemampuan verbal, shio kerbau dikenal sebagai orang yang tak pandai berbicara. Kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaannya itulah yang menjadi kelebihannya hingga bisa menutupi kelemahan verbalnya tersebut.

Karena bertipe pekerja keras itulah, shio kerbau tahan dalam kegiatan rutinitas. Hampir bisa dikatakan sebagai orang yang tak pernah mengenal kata bosan. Orang-orang shio kerbau mampu menyatu dengan rutinitasnya. Segala tantangan senantiasa dihadapi dengan penuh kesabaran. Sifat postifnya itu merupakan buah ketekunan dalam mengatasi rasa bosan dalam setiap aktivitasnya.

Jangan bertanya tentang tanggung jawabnya sebab dia adalah orang yang sangat konsekwen dengan komitmennya terhadap tugas dan tanggung jawab yang menjadi bebannya. Ia akan memegang dengan teguh segala amanah yang diterimanya.

Jangan terkelabui oleh sifat sabarnya, sebab shio kerbau bisa mendadak garang jika hatinya disakiti. Seperti hewan yang menjadi simbolnya, shio kerbau dapat menyeruduk tanpa diduga sebelumnya. Oleh karena itu, bersikap respeklah pada dirinya. Hormati dia sebagaimana mestinya. Bila itu yang kamu lakukan ia akan menghargai kamu melebihi sikap penghargaan yang telah kamu berikan kepadanya.

Jika kamu sedang menjalin asmara dengannya, maka sangat beruntunglah. Shio kerbau masuk dalam jajaran orang setia mendampingi pasangannya. Tak kan pernah terlintas dalam pikirannya untuk berselingkuh lalu meninggalkanmu begitu saja. Dia akan setia menyertaimu dalam keadaan suka maupun duka. Tak kan pernah dia berniat menyakitimu.

Tahun Kelahiran Shio Kerbau: 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009……

One Comment

  1. Hidup shio kerbau jayalah trz,,,,,,ampe dunia kiamat…..wkwkwk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*