Karakter Shio Babi

Karakter Shio BabiHal paling menonjol dalam pribadi orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan shio babi adalah sifat tenangnya. Dia memang pendamba ketenangan dalam hidupnya. Dia juga seorang pecinta perdamaian. Jika menghadapi konflik, orang bershio babi akan cenderung memilih jalan damai daripada harus mengambil cara-cara pertumpahan darah. Dia memang sangat menentang peperangan.

Jiwa sosialnya sangat tinggi. Apa pun akan diberikannya jika mendapati seseorang yang memerlukan pertolongan. Karena sifat dermawannya itulah, dia sangat banyak memiliki sahabat.

Sifat positif lainnya, antara lain, peka terhadap lingkungan. Dia akan berinisiatif melakukan suatu cara agar orang-orang yang berada di lingkungannya merasa aman, nyaman, dan tenteram.

Tak terbersit sedikit pun di hatinya untuk mengambil keuntungan di atas penderitaan orang lain. Jika diibaratkan dirinya sedang berada di atas kapal yang akan karam, dia akan menjadi orang terakhir yang menyelamatkan diri. Ya, dia akan mendahulukan kepentingan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri.

Dalam urusan menjalin asmara, orang-orang shio babi adalah tipe pasif namun posesif. Jika kamu saat ini sedang menjalin cinta dengannya, maka sering-seringlah berinisiatif untuk menghangatkan hubungan cintamu itu. Jangan sekali-kali menggodanya dengan berpura-pura selingkuh karena dia adalah tipe yang sangat posesif sebagaimana telah saya sampaikan tadi di atas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*