Karakter Scorpio (24 Oktober – 21 November)

ScorpioOrang scorpio adalah tipe yang sangat sulit menerima kenyataan jika berhadapan dengan situasi tak sesuai harapannya. Pada saat jatuh cinta lalu ternyata bertepuk sebelah tangan, ia akan mencoba untuk mengingkari kenyataan tersebut. Namun demikian, di balik kelemahannya itu, insan yang lahir di bawah naungan zodiak scorpio memiliki segudang kelebihan. Di antaranya, ia sangat pandai menata dan mematutkan diri sehingga berpenampilan sangat memukau.

Dalam urusan asmara, orang-orang scorpio dikenal sebagai insan yang tak pandai mengungkapkan perasaan cintanya bahkan lebih suka memendamnya. Diperlukan waktu lama untuk bisa mengetahui segala perasaan cintanya.

Cowok Scorpio
Bersikaplah penuh inisiatif jika kamu sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang cowok scorpio. Ya, dia sangat mengidolakan cewek rumahan yang penuh inisiatif. Sikap itu harus kamu ambil mengingat dia sangat pandai memendam segala keinginan dan perasaannya. Karena sikap tertutupnya itu, cowok scorpio kadang mengalami kesulitan berkomunikasi dengan pasangannya.

Sebenarnya dia adalah seorang yang murah hati sehingga dapat dengan mudah menolong siapa pun.

Dalam keadaan cemburu, dia akan cenderung bersikap membabi buta. Oleh sebab itu, janganlah memancing-mancing kecemburuannya. Sebab, begitu sekali dia merasa dikhianati, ia akan sulit mengembalikan rasa percayanya kepadamu.

Cewek Scorpio
Tidak jauh beda dengan sang cowok, cewek scorpio pun kadang sering tersulut perasaannya oleh api cemburu yang menyala-nyala. Makanya, berhati-hatilah jika kamu menjadi cowoknya.

Sikap hidupnya sering angin-anginan; menyesuaikan dengan mood yang menguasainya. Jadi, jangan heran jika penampilannya bisa berubah-ubah. Kemarin tampak rapi sekali namun hari ini sedikit acak-acakan. Ya, tak ada orang yang begitu kuat dikuasai oleh perasaannya yang melebihi orang-orang scorpio.

Ketika dirinya dikuasai oleh sebuah keinginan, dia akan berusaha mewujudkan segala yang dicita-citakannya dengan sekuat tenaga. Kekuatan tekadnya itu kadang diterjemahkan oleh orang-orang dekatnya sebagai wujud dari sifat keras kepala. Padahal tidak demikian kenyataannya. Harap diingat, cewek scorpio adalah perempuan yang jujur dan bersahaja.

Pasangan Scorpio
Orang-orang berzodiak scorpio sangat serasi bila berpasangan dengan insan yang lahir di bawah naungan zodiak sagitarius, capricorn, pisces, cancer, virgo, libra, atau sesama scorpio.

28 Comments

  1. Kalo sama gemini gimana

  2. Sagitarius lah zodiaj aq.

  3. Agus salim hasibuan says:

    Aq suka’a brontosaurus
    kyk mana itu..??

  4. gmana qlw brpasangan dengan leo

  5. Wahh beneran cocok.. aku pasangan homoseks.. aku scorpio pacarku sagitarius.. Ternyata kita cocok :3

  6. hahahahaha….ternyata eh ternyata……tp ada bener ny juga itu…..50 50 lah….

  7. cynthia sari n says:

    Isinya gua banget xD

  8. haaahhhhh iye bner

  9. kazami hayato says:

    klo aq scorpio aq suka sma diri q sendiri.

  10. MAU TAU SAJA BINTANG SCORPIO

  11. Siapakah jodohku yg paling tepat kalau menuru zodiak

  12. Lalu,bgmna dgn scorpio dgn aries?saya zodiak scorpio,,

  13. Wah… cocok gakk tuch scorpio n scorpio…

    Ap gaak perang dunia ke2 yahh

  14. armand dj81 says:

    mantap…
    Smua pnjelasannya 75% cocok.
    Bravo Scorpio..!!!

  15. Klo aku Scorpio lagi nargetkan Leo Cocok gak???

  16. Kalo gemini ccoknya sma cowo yg berzodiak apa.???

  17. Scorpio, ,.

  18. buat clbk sama cewek scorpio gmana tips and saranya. . ?

    (aq cowok pisces)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>