Jangan Berhenti Ber-Resolusi

Jangan Berhenti Ber-ResolusiTahun 2011 lalu mungkin kamu menyampaikan resolusi agar jodohmu hadir pada tahun 2012 ini. Namun, hingga tahun 2012 ini menjelang berakhir, keinginanmu itu belum juga terwujud. Anggap saja ini semua sebagai proses seleksi yang sedang Tuhan lakukan agar jodohmu benar-benar bisa seiring sejalan denganmu.

Jadi, jangan berhenti untuk terus berusaha dan terus berusaha. Sampaikan resolusimu pada akhir tahun ini. Pada saat pergantian tahun dari 2012 ke 2013 ini daripada kamu lantunkan resolusimu itu lewat pesta pergantian tahun dengan berhura-hura di jalanan, lebih baik merenung dan berdoa di rumah atau di rumah ibadah. Sampaikan kepada-Nya tentang keinginanmu untuk segera berjodoh dengan seseorang yang selama ini kamu impikan. Semoga dia bisa menjadi patner yang baik dalam mengarungi bahtera rumah tanggamu.

Bagi para perempuan yang saat ini sedang mencari jodoh, semoga jodohmu bisa menjadi imam yang handal dan mampu memberikan solusi dalam setiap problema yang kalian berdua hadapi.

Bagi para lelaki yang saat ini juga sedang mencari pasangan, semoga jodohmu dapat menjadi seorang ibu yang kelak melahirkan anak-anakmu yang saleh dan salihah. Semoga dia dapat menjadi air yang bisa memadamkan amarahmu dan menjadi embun penyejuk dalam menyertai setiap langkahmu.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam mengiringi pergantian tahun 2012-2013 ini. Selamat tahun baru. Semoga semua impian dan resolusi yang telah kamu kumandangkan dapat berwujud menjadi impian yang menjadi kenyataan. Amein!

2 Comments

  1. I admire the important information you offer inside your articles. Great Job!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*