Inilah Gejala Kronis Cowok yang Pelit

Orang PelitSorry Man, kalau kamu masuk dalam jajaran cowok yang pelit, harap tidak melanjutkan membaca tulisan ini sampai selesai. Cukup sampai di sini saja. Saya tidak sudi postingan saya dibaca oleh orang-orang pedit bin pelit bin bakhil bin tjap djahe bin keked mengkene. Tapi kalau maksa juga ya, terserah saja. Asal jangan tersinggung saja, Bro.

Fathur Rasyid dalam buku yang diberinya judul Segala Hal tentang Pria membuat daftar panjang gejala kronis cowok yang pelit. Inilah deretannya.

Tidak Pernah Ngajak Nonton ke Bioskop
Ciri pertama cowok yang pelit adalah tidak mau alias enggan ngajak ceweknya nonton di bioskop. Daripada musti nonton di luar dia lebih rela merogoh koceknya buat nonton DVD, lebih-lebih kalau itu DVD bajakan.

Betah di Rumah
Setiap kali ngapeli kamu senangnya stay at home saja. Belum pernah ngajak ke cafe atau pun tempat representatif selain rumahmu. Daripada order makanan delivery services, ia malah lebih sering menghabiskan makanan yang kamu suguhkan.

Ngajak Kencan di Jembatan Penyeberangan Melulu
Jika bolak-balik dia nge-date kamu cuma sebatas di pinggir jalan yang sepi atau sekedar ngajak kencan di atas jembatan penyeberangan, bisa dipastikan kalau bukan karena bokek ya pasti dia adalah cowok yang pelit.

Sering Langsung Ngajak Pulang
Setiap kali menjemputmu di kampus atau di sekolah, ia mesti ngajak cepet-cepet pulang. Tujuannya agar kamu gak ngajak mampir ke mana-mana. Alasannya, capek dengan pekerjaan kantor yang baru saja diselesaikannya.

Gak Pernah Ngasih Kado
Dalam momen-momen bersejarah hidupmu, macam ulang tahun atau wisuda, dia tidak pernah ngasih kado dan hadiah-hadiah yang bikin kamu surprise. Padahal, dia baru saja menerima rapelan gaji.

Ngajak Tamasya ke Museum
Gajinya besar dan jabatannya di perushaan bonafid cukup mentereng, tapi dalam urusan jalan-jalan, dia lebih cenderung memilih tempat-tempat yang bisa mencegah pengeluran banyak. Pilihan tempat favoritnya, antara lain, museum, kebun binatang, Taman Makam Pahlawan, atau Kuburan Umum.

Tidak Pernah Menelepon
Selama menjalin hubungan asmara, belum pernah sekali pun menanyakan kabar kamu via telepon. Pilihan yang digandruinginya kalau bukan misscall, paling banter ya, SMS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>