Cowok Sejati Beraninya Gak Cuma Texting!

Cowok Sejati Gak Cuma Berani Texting DoangMenurut sebuah sumber, para pria sejati itu menggunakan berbagai media untuk texting hanyalah sebagai sarana demi kemudahan dirinya berkomunikasi. Sementara dalam hal mengungkapkan perasaan, mereka lebih senang menunjukkannya dengan datang secara langsung. Jadi, jangan percaya begitu saja ketika kamu mendapati rayuan manis cowok di facebook atau di twitter. Tunggullah pembuktian nyatanya.

Sebaliknya untuk para cowok. Jika kamu merasa sebagai seorang lelaki sejati, jangan beraninya cuma melempar pesan di inbox. Tebar pesona ke sana ke mari. Tebar rayuan gombal lewat, SMS, BBM, serta melalui pesan-pesan teks singkat lainnya. Janga hanya berani sebatas itu. Tunjukkan nyalimu dengan datang ke rumah si cewek.

Jika keberanianmu sudah sampai ke taraf datang lalu mengungkapkan perasaanmu, levelnya baru sampai tingkat lulus percobaan saja. Kamu akan dinyatakan lulus murni sebagai lelaki sejati jika sudah berani meminta kepada kedua orangtuanya untuk mengajak cewekmu itu menempuh jenjang berumah tangga.

Berikutnya, yang merupakan level lanjutan setelah berani mengajak menikah adalah berani menderita demi menghidupi anak dan istrimu. Kamu berupaya agar segala derita yang kamu alami tidak menular kepada anak istrimu. Nah, kalau sudah sampai ke level tersebut barulah anugerah sebagai lelaki sejati layak disandang oleh dirimu.

Sekali lagi saya umumkan wahai Saudara-Saudara, lelaki sejati beraninya gak cuma texting doang. Maka tunjukkan bahwa dirimu memang layak menyandang predikat Lelaki Sejati.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*