7 Gejala Cinta Hampa

Cinta HampaApakah kamu saat ini sedang menjadi pelaku cinta hampa atau sedang menjadi seorang buron dari perbuatan cinta hampa? Bila jawabannya ya, saya sarankan kamu sekarang juga untuk segera bertobat. Perbuatanmu itu sungguh telah melukai hati banyak orang. Korban-korban cinta hampamu bergelimpangan di mana-mana. Maka sadarlah, insyaflah, Kawan.

Seperti apakan gejala-gejalanya cinta hampa?

1. Kemaruk

Orang-orang yang terjangkit penyakit cinta hampa selalu berkeinginan agar perempuan atau lelaki yang menarik perhatiannya mau dijadikan kekasihnya secara masal. Mana ada yang seperti itu, Kawan. Jika kamu seorang lelaki, coba tanyakan kepada para perempuan, adakah yang berkeinginan seperti itu? Gak ada. Makanya jangan kemaruk seperti itu. Jangan serakah.

2. Gampang Tidak Puas

Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang, ia selalu gelisah. Sedikit saja ada ketidakpuasan dalam diri kekasihnya itu, maka ia dengan mudah meninggalkannya begitu saja.

3. Mudah Berpindah ke Lain Hati

Seminggu berpacaran dengan si A, kemudian bubaran. Kemudian hinggap ke pelukan si B. Itu pun tidak lama. Ketika si C datang merayunya, dalam sekejap cintanya pun terbang lalu hinggap di hati si C tersebut.

4. Tidak Pernah Fokus

Pikirannya melayang kepada lelaki atau perempuan lain. Kekasihnya yang ada di depan matanya sendiri nyaris luput dari perhatiannya. Cintanya tak pernah fokus. Pikirannya mengembara liar ke dunia lain di luar alam bawah sadarnya.

5. Mudah Tergoda

Ini gejala yang paling akut diderita orang-orang yang terjangkiti penyakit cinta hampa. Dia gampang sekali tergoda. Makanya bila berumah tangga dia akan banyak bruh-brahnya. Diiming-imingi kemilau sedikit harta saja, cintanya dengan mudahnya akan berpaling.

6. Tak pernah Berpikir Panjang

Pertimbangannya sangat dangkal. Oleh karena itu prilakunya cenderung serampangan. Bila sensor cintanya menangkap getaran baru di lain tempat, maka dengan mudahnya ia meninggalkan kekasihnya.

7. Tak kenal Belas Kasihan

Ah, jangan bertanya tentang urusan belas kasihan kepadanya. Memohon dengan sepenuh hati pun kita tidak akan digubrisnya. Hatinya keras melebihi kerasnya batu. Dengan mudahnya dia akan mencampakkanmu. Taka akan sedikit pun mempertimbangkan segala kebaikan yang pernah dilakukan oleh pasangan hidupnya. Habis manis sepah dibuang.

Jika kamu masih saja menjadi penganut setia cinta hampa, maka tunggu saja balasannya. Kekecewaan, ya kekecewaan yang kelak akan kamu terima sebagaimana kecewanya korban-korbanmu. Jika korban cinta hampamu telah mencapai 40 orang, itu sudah cukup memenuhi kuota celakanya kamu. Mereka bisa saja mendoakanmu siang dan malam agar hidupmu apes melulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*