6 Tanda Jatuh Cinta

6 Tanda Jatuh CintaApakah dirimu sedang jatuh cinta? Perhatikan saja tanda-tandanya. Jika perasaanmu itu sesuai dengan satu di antara 6 tanda berikut ini, berarti tidak perlu diragukan lagi, kamu sedang benar-benar jatuh cinta.

1. Jiwa Kita Dipagut Rasa Rindu Hebat

Siang malam yang terbayang hanyalah wajahnya. Sebelum tidur maupun sesudahnya nyaris tak ada kesempatan sedetik pun untuk melewatkan waktu membayangkan wajahnya.

2. Tumbuh Rasa Kagum

Apa pun yang dilakukannya senantiasa menimbulkan kekaguman kita. Bagi orang lain mungkin penampilan, kemampuan, atau keterampilan yang yang ditunjukkannya itu biasa-biasa saja. Tapi, bagi kita itu sungguh luar biasa.

3. Disuruh Apa Pun Kita Ikhlas Melakukannya

Sesungguhnya perilaku ini sedikit berbahaya. Makanya kamu harus berhati-hati dan tetap waspada agar tidak terjerumus dalam perbudakan cinta. Ya, orang yang sedang jatuh cinta kadang rela melakukan apa pun yang diinginkan seseorang yang amat dicintainya itu.

4. Tumbuh Keinginan Untuk Berkorban

Kita begitu terluka ketika ada seseorang yang menjelek-jelekkan dirinya. Kita akan membelanya mati-matian. Apa pun akan kita lakukan demi membela kehormatannya. Kita bersedia berkorban demi dirinya.

5. Rasa Cemburu Membakar Jiwa

Mata hati kita sering diliputi rasa cemburu buta. Ketika ada seseorang yang mendekat kepadanya, api cemburu itu begitu besar menyala-nyala. Kondisi seperti ini sering sulit dicerna oleh daya nalar sehat kita.

6. Tumbuh Harapan

Kita sering membayangkan dirinya duduk bersanding bersebelahan dengan kita. Bisa mengobrol setiap saat. Kita sering membayangkan dia menjadi pendamping abadi kita dan selalu hadir dalam setiap kesempatan. Mungkin harapan ini tampak berlebihan. Tapi itulah pertanda besarnya cinta kita kepadanya.

5 Comments

  1. Nenden Sulastri says:

    saya ingin tahu bagaimana tanda tanda cowok mulai bosan pada kita?

  2. Saya dah dapat rsa segalnya..tips2 nie mng bole digunkn..terbaek..

  3. windiyanti says:

    aku setiap suka sama orang,Kenapa sih pasti sahabat q juga ada yang suka sama dia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*