Hati-hati, Hantu Klewang Sedang Bergentayangan!

Klewang

Inilah hantu Klewang itu

Minggu-minggu ini bulu kuduk saya nyaris berdiri setiap saat. Bagaimana tidak, hampir setiap hari kita disuguhi berita kejahatan yang dilakukan oleh kelompok atau geng motor di bawah pimpinan Klewang. Lelaki paruh baya ini (57 tahun) beserta gerombolan pencolengnya melakukan tindak kejahatan perampasan sepeda motor, perampokan, pembunuhan, dan pemerkosaan.

Di bawah bendera XTC Klewang membawahi geng motor Academy Rush Comunity (ARC), Atiet Abang, Penjahat Kelamin (PK), Street Demon, dan Sindikat Hantu Nekat (Sinchan). Perhatikan nama-nama geng motor tersebut, sungguh membuat bergidik kita.

Tercatat beberapa kejahatan telah dilakukan oleh tua bangka bernama Klewang ini. Di Pekanbaru seorang gadis yang sedang berduaan dengan pacarnya di sebuah stadion diperkosa secara bergiliran oleh Klewang dan anak buahnya.

Lokasi remang-remang tersebut selama ini memang sering digunakan oleh kaum muda untuk berpacaran. Dan situasi ini dimanfaatkan oleh Klewang beserta anak buahnya dengan cara menarik retribusi tidak resmi. Kepada pasangan yang berasyik-masyuk di lokasi tersebut, Klewang meminta uang secara paksa.

Nasib sial terjadi kepada sepasang muda-mudi. Karena menolak menyerahkan uang, si cowok kemudian dianiaya oleh geng motor binaan Klewang, sementara pacarnya, seperti yang saya ceritakan di atas, mengalami tindakan kekerasan seksual. Tak puas dengan tindakan bejatnya itu, anak buah Klewang pun mengambil paksa sepeda motor, telepon genggam, dan uang yang dimiliki pasangan  muda-mudi itu.

Pihak Polresta Pekan baru telah melakukan penangkapan terhadap Klewang. Beberapa anak buahnya juga telah mendekam di ruang tahanan. Sisanya yang belum tertangkap telah dimasukkan DPO (Daftar Pencarian Orang). Sekarang upaya apa yang harus kita lakukan?

Bagi kalian yang telah memiliki calon suami/istri akan lebih bijaksana jika segera saja menikah. Dengan demikian, kalian berdua tidak perlu lagi menjadi penghuni tempat-tempat gelap macam jembatan layang, stadion, ataupun kuburan sebagai lokasi saling mencurahkan rasa sayangmu. Mendatangi tempat-tempat tersebut sangat berisiko tinggi. Kita bisa menjadi korban kejahatan.

Pernikahan akan mengentas dirimu dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab macam Klewang dengan geng motornya itu.

Semoga tindak kejahatan seksual yang dilakukan para durjana itu mampu menyadarkan para pasangan untuk tidak lagi mendatangi tempat-tempat sepi dan sunyi sebab lokasi tersebut menjadi ladang emas para penjahat macam Klewang.

Semoga kalian yang berstatus jomblo segera mendapatkan jodoh serta dapat segera meresmikan hubungannya dalam sebuah pernikahan sehingga terhindar dari perbuatan tidak terpuji dan tercegah untuk menjadi korban kejahatan seksual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*