4 Tahap Jitu Menggaet Jodoh Secara Online

3 Tahap Jitu Menggaet Jodoh Secara OnlineMaraknya aktivitas komunikasi dengan perantaraan akun jejaring sosial telah memperkaya khazanah media bagi para jomblowan dan jomblowati dalam meraih jodohnya. Dunia maya telah menepis kemustahilan bagi seseorang dapat menemukan pasangan hidupnya secara online.

Menurut Ronald Frank, secara garis besar keberhasilan meraih jodoh secara online ditentukan oleh intensnya kita melewati tiga tahapan utamanya, yakni, introduksi atau perkenalan, komunikasi, dan komitmen. Hal lain yang juga dipandang sangat krusial untuk dilakukan adalah melakukan kopi darat.

1. Perkenalan

Pada saat memperkenalkan diri, upayakan agar kamu memunculkan identitas aslimu. Foto yang dipajang dalam akun facebook atau twittermu ya harus foto aslimu. Kecenderungan akhir-akhir ini, banyak pengguna jejaring sosial yang menampilkan identitas palsunya. Jika memang berharap mendapatkan seseorang yang benar-benar jujur, ya kamu harus mengawalinya dengan kejujuran pula.

2. Komunikasi

Begitu tahap perkenalan telah terlaksana dengan sukses dan gebetan online-mu telah mengedipkan lampu hijaunya, maka langkah selanjutnya adalah berkomunikasi. Awali komunikasi dengan memperkenalkan identitas aslimu, hobimu, aktivitas sehari-harimu.

3. Kopi Darat

Setelah proses komunikasi berjalan selambat-lambatnya tiga bulan, ajaklah dia untuk kopi darat. Kan tidak mungkin kalian berdua terus menerus berhubungan secara online.

4. Komitmen

Bangunlah komitmen setelah kalian berdua merasakan gejolak chemistry yang sama. Bagaimana jika chemistry tak juga muncul? Jangan dipaksakan! Daripada ujung-ujungnya akan berakhir pada drama bertajuk bertepuk sebelah tangan, mendingan akhiri sampai di situ saja. Selanjutnya move on untuk mencari gebetan yang lain.

Kalian yang hingga detik ini masih hidup menjomblo, tidak ada salahnya untuk mempraktikkan langkah-langkah tersebut. Selamat mencoba. Semoga keberhasilan sedang berada di pihakmu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*