4 Kunci Rahasia Melumerkan Hati Cewek

4 Kunci Rahasia Melumerkan Hati CewekSurvey membuktikan, ternyata status tajir dan ganteng bukan merupakan kriteria utama perempuan yang sedang mencari pasangan. Jadi, apa sesungguhnya yang didambakan para cewek dari seorang cowok pujaannya?

Saya coba bedah rahasianya di sini setelah mempelajari cowok-cowok muka berantakan yang berhasil melumerkan hati cewek-cewek super hot.

Setiap cowok itu dikaruniai dua sumber daya tarik bagi cewek, yaitu daya tarik alam sadar dan daya tarik alam bawah sadar. Daya tarik sadar bisa berasal dari uang, ketampanan, pokoknya apa saja yang bersifat kasat mata.

Daya tarik alam bawah sadar adalah hal yang tak berhubungan sama sekali dengan keduniawian. Tetapi, kedahsyatannya top markotop, bahkan seribu kali lebih kuat dari pada daya tarik alam sadar.

Menurut Matt Ardisson , seorang Top Dating & Attraction Coaches, Terdapat 4 kunci utama yang menjadi penarik alam bawah sadar cewek sehingga tanpa ragu menetapkan seorang cowok sebagai pujaan hatinya. Keempat kunci tersebut adalah:

1.  Raja
Para cewek tidak sekedar menginginkan pria pujaannya hanya menjadi pemimpin, tetapi lebih dari itu: menjadi seorang raja!

Apa yang dilakukan raja? Seorang raja selalu mendapatkan yang terbaik. Raja tidak menghibur atau menyenangkan, melainkan dihibur dan disenangkan.

Seorang raja tidak bertindak penuh keraguan, tapi bergerak dengan penuh percaya diri sesuai dengan yang diyakininya. Raja berbicara dengan penuh kekuatan dan keyakinan.

Buatlah seolah dirimu sedang mengenakan mahkota di kepalamu. Jadilah pemimpin yang mendominasi kehidupan sosial dan karirmu. Seorang raja diringkas dalam 3 kata: Percaya diri, Pemimpin handal, dan Bermartabat

2. Cowok yang Memiliki Misi yang Pasti
Tak sedikit cowok yang tidak memiliki tujuan hidup. Setiap pagi mereka pergi ke tempat kerja yang sesungguhnya tidak disukai oleh mereka. Ketika tiba masanya kembali pulang, maka mereka datang ke rumah dan menonton TV untuk melarikan diri dari kenyataan. Keesokan harinya mereka mengulanginya untuk hal yang sama. Jika kamu melakukan itu, prestasi apa yang akan kamu miliki?

Seorang cowok yang memiliki misi akan bekerja untuk menggapai tujuan yang lebih tinggi. Mungkin dia memiliki passion di bidang musik dan tujuannya adalah untuk menjadi gitaris terbaik di dunia. Dia akan belajar dan terus belajar dari berbagai sumber untuk mencapai apa yang dicita-citakannya.

Mungkin ia ingin mengakhiri kelaparan di negara-negara dunia ketiga. Atau mungkin ia ingin menciptakan bisnis yang berkembang yang melayani jutaan umat di seluruh dunia.

Itulah beberapa contoh misi yang mesti jadi sasaran hidup para cowok.

Sayangnya, banyak cowok membuat kesalahan dengan menjadikan cewek mereka sebagai misi mereka. Mereka menjadikan ceweknya pusat alam semesta mereka.

Tolong dicatat, ya:

Cewekmu TIDAK ingin menjadi misi prioritas nomor 1. Dia justru ingin membantumu mencapai segala hal yang menjadi misi hidupmu.

3. Menunjukkan Rasa Ketertarikan
Setiap cewek selalu berharap agar apa yang ada dalam dirinya menarik bagi pasangannya. Oleh sebab itu, siang dan malam dia akan berdandan untuk pujaan hatinya. Ketertarikan pasangannya merupakan anugerah tersendiri bagi dirinya. Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk menunjukkan rasa ketertarikanmu dengan menggoda sekaligus memujinya. Sikap tersebut akan menjadi anugerah tersendiri bagi dirinya.

4. Malaikat Pelindung
Wanita secara naluriah diprogram untuk memilih orang-orang yang membuat dirinya merasa aman. Selama berabad-abad, perempuan bergantung pada laki-laki untuk melindungi mereka dari suku bermusuhan dan binatang liar, terutama selama 9 bulan kehamilannya. Rasa aman dan terlindungi masih menjadi prioritas kebutuhan kaum wanita hingga saat ini.

Itulah sebabnya kaum perempuan umumnya tertarik pada pria yang lebih besar dan lebih kuat. Tapi, itu lebih dari sekedar kekuatan fisik semata. Bisa saja seorang cowok berotot besar lari tunggang langgang, ketakutan saat melihat laba-laba.

Setiap cewek mendambakan pria yang proaktif dan bermental sekeras baja. Jika ada ancaman yang menimpa pasangannya, dia akan bertindak demi melindungi pasangannya. Kekuatan mental lebih penting daripada kekuatan fisik.

Seorang wanita selalu berharap agar pria pasangannya secara mental lebih kuat dari dirinya. Dia ingin seorang pria yang bersedia menjadi malaikat pelindung dirinya.

Buatlah dia merasa aman. Ketika berjalan menyusuri trotoar bersamanya, berjalanlah pada sisi paling dekat dengan lalu lintas. Ketika menyeberang jalan, gandeng dan bimbinglah dia. Respon kecil ini sangat berharga bagi dirinya. Dan ini sangat memungkinkan dia untuk merasa tetap aman dan nyaman berada di sampingmu. Selamanya!

2 Comments

  1. baru update ni om 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*