10 Tips agar Bisa Balikan sama Mantan

MantanSetelah sekian lama berpetualang untuk mendapatkan pasangan hidup, ujung-ujungnya kamu ingin balikan sama mantanmu. Dia adalah mantan terindah sepanjang hidupmu. Lantas upaya apa yang mesti dilakukan agar bisa kembali ke pelukan mantanmu? Coba ikuti tips ini.

  1. Niat

Niat kamu mesti ikhlas bahwa kamu memang benar-benar balikan sama mantan untuk mendapatkan cintanya bukan untuk tujuan yang lain. Bukan untuk menyakiti. Bukan untuk membuatnya menderita lagi.

  1. Siapkan Buah Tangan yang Menjadi Kesukaannya

Selama menjalin hubungan denganya beberapa waktu lalu pasti kamu sudah hapal pernik yang menjadi kesukaannya. Siapkan kesukaan tersebut saat kamu hendak menemuinya.

  1. Berdoa

Sampaikan permohonan kepada Yang Mahakuasa dalam bentuk doa agar Dia membantu kelancaranmu untuk kembali membawa mantanmu ke dalam kehidupanmu.

  1. Datangi Rumahnya

Tunjukkan kesungguhanmu untuk berbagi kasih sayang dengannya dengan cara datang ke rumahnya. Kedatanganmu ke rumahnya akan menghasilkan poin positif sebagi bukti bahwa kamu tidak akan main-main kepadanya.

  1. Tunjukkan Penyesalan

Sampaikan rasa penyesalanmu. Minta maaflah kepadanya. Tunjukkan rasa penyesalanmu melalui mulut dan prilakumu.

  1. Serius

Sampaikan kepadanya bahwa kamu benar-benar serius ingin balikan dengannya. Tunjukkan bahwa kamu serius ingin menjadikannya sebagai pendamping hidupmu selamanya, bukan sekedar main-main belaka.

  1. Bangkitkan Kenangan

Jika hatinya telah luluh dalam dekapanmu, coba bangkitkan kenangan indah yang telah lama mengukir hatimu dan hatinya. Kalian berdua punya kenangan  indah tak terlupakan. Kenangan tersebut mungkin tergores indah di sebuah café tempat pertama kalinya kalian berdua memadu kasih. Untuk membangkitkan kembali kenangan indah tersebut, tak ada salahnya kalian berdua kembali hadir di café tersebut. ,

  1. Berubah

Tunjukkan sikap bahwa kamu bukan yang dulu lagi. Bukan tipe cowok atau cewek yang suka mempermainkan pasanganmu. Bukan yang gampangan: suka gonta-ganti pasangan. Kamu telah berubah dari seseorang yang mudah selingkuh menjadi seseorang yang amat setia.

  1. Tinggalkan Penyebab Retaknya Hubungan dengannya

Apa yang menyebabkan putusnya hubunganmu dengannya semaksimal mungkin diupayakan untuk dihindari. Jika yang penjadi penyebab retaknya hubunganmu dengannya itu adalah karena kamu tidak pernah menepati janji, ya tinggalkan kebiasaan itu.

  1. Percaya Diri

Jika kamu memang sudah berubah; sudah meninggalkan kebiasaan lama yang menjadi penyebab retaknya hubunganmu dengannya, maka percayalah terhadap dirimu sendiri bahwa mantanmu akan benar-benar kembali menghiasi kehidupanmu.

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*